home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sudah Populer, Ternyata Park Bo Gum Tak Bisa Tinggalkan Kebiasaan Ini!

Kamis, 28 April 2016 16:14 by Frizka | 3231 hits
Meski Sudah Populer, Ternyata Park Bo Gum Tak Bisa Tinggalkan Kebiasaan Ini!
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, selain ketampanan Park Bo Gum, tentunya penggemar juga dibikin jatuh hati dengan kepribadian yang dimilikinya. Dan ternyata, sang aktor juga masih menunjukan sifat rendah dirinya dengan sering menggunakan transportasi umum.

Pada saat wawancara dengan majalah The Star (27/04), pemeran Choi Taek ini mengutarakan pemikirannya mengenai kehidupan pribadi yang sering di ekspos ke media.

“Memang sedikit menyebalkan dan disayangkan jika ada orang yang selalu penasaran dengan kehidupanku diluar profesiku sebagai aktor,” ungkap Park Bo Gum.

Lalu, Park Bo Gum mendapat pertanyaan mengenai hal atau kebiasaan apa yang paling tidak bisa ditinggalkannya setelah menjadi aktor. Artis asuhan Blossom Entertainment ini pun menjawab bahwa dirinya tidak bisa jauh dari transportasi umum!


Image source: weibo.com/GuluZhang

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Yap, dibeberapa waktu, Park Bo Gum memang masih sering terlihat menggunakan kereta bawah tanah yang mana keberadaannya juga sering tertangkap oleh kamera penggemar.

Selain itu, Park Bo Gum juga kerap membicarakan sahabatnya, yakni Song Joong Ki. Ia mengaku sangat mengagumi sahabatnya yang memerankan Yoo Shi Jin di ‘Descendants Of The Sun’. Bahkan, jika diberikan kesempatan, ia ingin beradu akting dengan Song Joong Ki.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)