home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sebagai Selingkuhan Jay Z, Desainer Ini Diserang Fans Beyonce Knowles!

Kamis, 28 April 2016 13:10 by Dits | 1903 hits
Diduga Sebagai Selingkuhan Jay Z, Desainer Ini Diserang Fans Beyonce Knowles!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beyonce Knowles baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Lemonade’, dalam album tersebut tersebut tersirat pesan-pesan kuat terkait isu tentang dirinya. Belakangan salah satu isu yang menyita perhatian fans adalah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Jay Z.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lirik lagu ‘Sorry’ dalam album terbaru Beyonce seperti menyindir Jay Z. "Dia hanya ingin aku, saat aku tak ada di sana, lebih baik dia menelepon Becky si rambut indah.” Tentu saja lirik misterius tersebut membuat fansnya penasaran dengan sosok ‘Becky’ yang dimaksud dalam lagu itu.


image source: instagram.com/rachel_roy

Dugaan orang ketiga rumah tangga Beyonce tertuju pada seorang wanita bernama Rachel Roy. Pasalnya, sesaat setelah Beyonce merilis trailer ‘Lemonade’, Rachel memposting sebuah foto dengan caption kontroversial yang seakan membenarkan isu perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan Jay Z.

"Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri," tulis Rachel dalam postingan foto tersebut yang langsung memicu reaksi dari BeyHive (sebutan untuk fans Beyonce).

“Berani mengganggu Queen B, aku akan mengganggumu,” komentar akun @lightskinchic_100. “Becky, rambut kamu sangat buruk,” sindir akun @aly.birtha.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

BeyHive pun langsung menyerang akun Instagram desainer tersebut dengan beragam komentar dan kritikan pedas dengan simbol lebah. Tak tahan dibully, akhirnya Rachel langsung menghapus foto itu dan memberi pernyataan melalui akun Twitter resminya.


image source: twitter.com/rachel_roy

"Aku sangat menghargai cinta, pernikahan, keluarga dan kekuatan. Harusnya yang tidak boleh ditolerir oleh semua orang adalah bully dalam hal apapun," tulis Rachel Roy.

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan Beyonce dan Jay Z memang kerap kali diterpa kabar miring. Keduanya juga sempat dirumorkan akan bercerai akibat adanya orang ketiga, bahkan adik Beyonce, Solange Knowles pernah melakukan pemukulan terhadap Jay Z saat Met Gala pada April tahun 2014 lalu terkait rumor perselingkuhan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)