SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sebagai Selingkuhan Jay Z, Desainer Ini Diserang Fans Beyonce Knowles!

Kamis, 28 April 2016 13:10 by Dits | 1468 hits
Diduga Sebagai Selingkuhan Jay Z, Desainer Ini Diserang Fans Beyonce Knowles!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beyonce Knowles baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Lemonade’, dalam album tersebut tersebut tersirat pesan-pesan kuat terkait isu tentang dirinya. Belakangan salah satu isu yang menyita perhatian fans adalah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Jay Z.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lirik lagu ‘Sorry’ dalam album terbaru Beyonce seperti menyindir Jay Z. "Dia hanya ingin aku, saat aku tak ada di sana, lebih baik dia menelepon Becky si rambut indah.” Tentu saja lirik misterius tersebut membuat fansnya penasaran dengan sosok ‘Becky’ yang dimaksud dalam lagu itu.


image source: instagram.com/rachel_roy

Dugaan orang ketiga rumah tangga Beyonce tertuju pada seorang wanita bernama Rachel Roy. Pasalnya, sesaat setelah Beyonce merilis trailer ‘Lemonade’, Rachel memposting sebuah foto dengan caption kontroversial yang seakan membenarkan isu perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan Jay Z.

"Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri," tulis Rachel dalam postingan foto tersebut yang langsung memicu reaksi dari BeyHive (sebutan untuk fans Beyonce).

“Berani mengganggu Queen B, aku akan mengganggumu,” komentar akun @lightskinchic_100. “Becky, rambut kamu sangat buruk,” sindir akun @aly.birtha.

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

BeyHive pun langsung menyerang akun Instagram desainer tersebut dengan beragam komentar dan kritikan pedas dengan simbol lebah. Tak tahan dibully, akhirnya Rachel langsung menghapus foto itu dan memberi pernyataan melalui akun Twitter resminya.


image source: twitter.com/rachel_roy

"Aku sangat menghargai cinta, pernikahan, keluarga dan kekuatan. Harusnya yang tidak boleh ditolerir oleh semua orang adalah bully dalam hal apapun," tulis Rachel Roy.

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan Beyonce dan Jay Z memang kerap kali diterpa kabar miring. Keduanya juga sempat dirumorkan akan bercerai akibat adanya orang ketiga, bahkan adik Beyonce, Solange Knowles pernah melakukan pemukulan terhadap Jay Z saat Met Gala pada April tahun 2014 lalu terkait rumor perselingkuhan.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang kerap kali menyebut dirinya sebagai sosok pria yang tampan. Dengan berbagai alasan, member tertua di grupnya ini memang memiliki visual yang disukai banyak orang dan pantas menyandang predikat tampan. Tak hanya dari penggemar, seorang dokter ahli bedah plastik bahkan telah mengakuinya....
  • HOT !
    Grup termuda asuhan SM Entertainment, NCT siap untuk comeback besar besaran pada tahun ini, lewat proyek musik bertajuk ‘NCT 2018’. Proyek tersebut kini sudah resmi dimulai dengan perilisan lagu dan video klip dari lagu terbaru NCT U ‘Boss’....
  • HOT !
    Program variety MBC ‘I Live Alone’ kembali berhasil mengajak salah satu selebriti Korea papan atas dengan jadwal segudang, untuk menjadi salah satu membernya. Setelah Taeyang, kini giliran Seungri Big Bang yang siap untuk mengumbar kehidupan pribadinya di variety tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)