home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Baro B1A4 Berubah Jadi Psikopat di Drama 'Master: God of Noodles'

Kamis, 28 April 2016 16:25 by dodo07 | 3745 hits
Wah, Baro B1A4 Berubah Jadi Psikopat di Drama 'Master: God of Noodles'
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID -  Kembali unjuk bakat berakting, Baro menunjukkan penampilan yang berbeda di drama terbarunya. Kali ini, rapper dari B1A4 itu menguji kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai psikopat!

Melansir Allkpop, pada Rabu (27/4) kemarin Baro muncul dalam episode pertama drama bertajuk ‘Master: God of Noodles’ di KBS. Dilaporkan Baro memerankan  muda dari karakter yang diperankan oleh Jo Jae Hyun selaku pemeran utama.


Image source: instagram.com/baroganatanatda

Kehadiran cowok kelahiran 1992 ini pun ternyata hanya sebagai cameo saja. Namun, peran yang dimainkan oleh Baro ini jutsru mempunyai pengaruh besar terhadap jalan cerita tokoh Kim Kil Do (yang diperankan Jo Jae Hyun).

“Walaupun Baro hanya karakter spesial yang muncul pada episode pertama, namun ia benar-benar mencurahkan semua yang ia miliki untuk perannya. Ia merasa bertanggung jawab untuk menunjukkan proses perubahan karekter Kim Kil Do menjadi seorang pembunuh.” ungkap pihak produksi.

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Meski kemunculannya hanya sebentar, Baro meminta para pengemar untuk tetap menikmati keseluruhan drama tersebut, seperti yang ia tulis lewat postingan di akun Instagramnya.

“Mohon saksikan drama 'Master: God of Noodles'. Aku muncul sebagai versi muda dari karakter senior Jo Jae Hyun. Walaupun aku hanya muncul dalam satu episode, mohon untuk tetap menyaksikannya.”

Ayo, siapa yang sudah liat penampilan Baro?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)