SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully dan Diancam Fans Beyonce, Desainer yang Dikabarkan Selingkuhan Jay Z Beri Klarifikasi

Kamis, 28 April 2016 15:33 by Dits | 1738 hits
Dibully dan Diancam Fans Beyonce, Desainer yang Dikabarkan Selingkuhan Jay Z Beri Klarifikasi
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akibat postingan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, desainer Rachel Roy dibully terus-terusan oleh BeyHive (sebutan untuk fans Beyonce). Pasalnya, dalam foto tersebut Rachel seakan membenarkan isu perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan suami Beyonce Knowles, Jay Z.

Akun Instagram milik Rachel pun langsung dibanjiri oleh kritikan pedas yang disertai ikon bergambar lebah, sebagai tanda ‘serangan’ dari BeyHive. Meski ia telah menghapus postingan tersebut, namun hingga kini para fans tetap menyerang akun Instagramnya.


image source: instagram.com/rachel_roy

Setelah dibully dan diancam, akhirnya Rachel pun mengklarifikasi rumor perselingkuhan tersebut. Kepada laman People, ia mengatakan, "Aku ingin meredakan spekulasi dan rumor yang beredar. Postingan Instagram ku tidak ada maksud untuk menyindir siapapun, ada sebuah kesalahpahaman," ujar Rachel.

"Lagu itu sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan pribadiku. Dan aku buka suara karena tidak lagi ingin mendapat ancaman, baik untukku pribadi dan anak-anakku," lanjutnya.

Melalui keterangan resminya, Rachel pun meminta pada media agar bisa bersikap adil saat memberitakan dirinya. Wanita 42 tahun itu memohon agar pemberitaan yang dimuat adalah fakta bukan hanya sekedar rumor belaka, ia berharap tidak ada lagi drama yang berkepanjangan.

Baca juga: Konfirmasi Kelahiran Cucu Kembarnya, Ayah Beyonce Knowles Diprotes!

"Aku harap media melihat isu yang sebenarnya. Isu tentang ancaman dunia maya yang aku terima. Ini sangat tidak bisa ditoleransi," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rachel memposting foto dengan caption kontroversial yang berbunyi, "Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri.” Caption tersebut diduga menyindir lagu Beyonce bertajuk ‘Sorry’ yang kabarnya menceritakan tentang perselingkuhan Jay Z.

Baca juga: 
Diduga Sebagai Selingkuhan Jay Z, Desainer Ini Diserang Fans Beyonce Knowles!
Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?‚Äč

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)