home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully dan Diancam Fans Beyonce, Desainer yang Dikabarkan Selingkuhan Jay Z Beri Klarifikasi

Kamis, 28 April 2016 15:33 by Dits | 2204 hits
Dibully dan Diancam Fans Beyonce, Desainer yang Dikabarkan Selingkuhan Jay Z Beri Klarifikasi
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akibat postingan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, desainer Rachel Roy dibully terus-terusan oleh BeyHive (sebutan untuk fans Beyonce). Pasalnya, dalam foto tersebut Rachel seakan membenarkan isu perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan suami Beyonce Knowles, Jay Z.

Akun Instagram milik Rachel pun langsung dibanjiri oleh kritikan pedas yang disertai ikon bergambar lebah, sebagai tanda ‘serangan’ dari BeyHive. Meski ia telah menghapus postingan tersebut, namun hingga kini para fans tetap menyerang akun Instagramnya.


image source: instagram.com/rachel_roy

Setelah dibully dan diancam, akhirnya Rachel pun mengklarifikasi rumor perselingkuhan tersebut. Kepada laman People, ia mengatakan, "Aku ingin meredakan spekulasi dan rumor yang beredar. Postingan Instagram ku tidak ada maksud untuk menyindir siapapun, ada sebuah kesalahpahaman," ujar Rachel.

"Lagu itu sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan pribadiku. Dan aku buka suara karena tidak lagi ingin mendapat ancaman, baik untukku pribadi dan anak-anakku," lanjutnya.

Melalui keterangan resminya, Rachel pun meminta pada media agar bisa bersikap adil saat memberitakan dirinya. Wanita 42 tahun itu memohon agar pemberitaan yang dimuat adalah fakta bukan hanya sekedar rumor belaka, ia berharap tidak ada lagi drama yang berkepanjangan.

Baca juga: Konfirmasi Kelahiran Cucu Kembarnya, Ayah Beyonce Knowles Diprotes!

"Aku harap media melihat isu yang sebenarnya. Isu tentang ancaman dunia maya yang aku terima. Ini sangat tidak bisa ditoleransi," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rachel memposting foto dengan caption kontroversial yang berbunyi, "Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri.” Caption tersebut diduga menyindir lagu Beyonce bertajuk ‘Sorry’ yang kabarnya menceritakan tentang perselingkuhan Jay Z.

Baca juga: 
Diduga Sebagai Selingkuhan Jay Z, Desainer Ini Diserang Fans Beyonce Knowles!
Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?​

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)