SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Bersaing, Apa yang Buat Lovelyz Ingin Belajar dari TWICE dan Seventeen?

Jumat, 29 April 2016 11:10 by citra09 | 1738 hits
Meski Bersaing, Apa yang Buat Lovelyz Ingin Belajar dari TWICE dan Seventeen?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri K-Pop di musim semi kali ini tengah ramai-ramainya diisi oleh comeback para idola K-Pop. Bahkan dalam satu hari, ada tiga idola K-Pop yang comeback secara bersamaan, seperti Lovelyz, TWICE, dan Seventeen yang sama-sama merilis albumnya di tanggal 25 April.

Comeback di waktu yang sama, hawa ‘persaingan’ pun tak bisa dihindari dari ketiga grup ini. Namun meski bersaing, Lovelyz pun mengaku tetap ingin belajar dari rekan sesama grup idola K-Pop, yaitu Seventeen dan TWICE.

 “Kami, Seventeen, dan TWICE memiliki gaya yang berbeda. Kami ingin melihat ketiga grup ini bisa maju bersama-sama sambil berpromosi di waktu yang sama,” ungkap para member Lovelyz dalam wawancaranya bersama sebuah media, dikutip Soompi.

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

 Dalam wawancara tersebut, Lovelyz pun tak malu-malu mengungkapkan keinginan belajar suatu hal dari TWICE dan Seventeen yang menurut Lovelyz bahwa dua grup tersebut selalu enerjik saat tampil di atas panggung.

“Mereka (TWICE dan Seventeen) benar-benar bersemangat dan selalu enerjik di atas panggung. Kami ingin belajar tentang hal itu dari mereka. Kapanpun saling bertemu, kami pasti selalu saling mendukung,” lanjut Lovelyz menceritakan keakrabannya dengan sesama grup rookie tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)