SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Bersaing, Apa yang Buat Lovelyz Ingin Belajar dari TWICE dan Seventeen?

Jumat, 29 April 2016 11:10 by citra09 | 1766 hits
Meski Bersaing, Apa yang Buat Lovelyz Ingin Belajar dari TWICE dan Seventeen?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri K-Pop di musim semi kali ini tengah ramai-ramainya diisi oleh comeback para idola K-Pop. Bahkan dalam satu hari, ada tiga idola K-Pop yang comeback secara bersamaan, seperti Lovelyz, TWICE, dan Seventeen yang sama-sama merilis albumnya di tanggal 25 April.

Comeback di waktu yang sama, hawa ‘persaingan’ pun tak bisa dihindari dari ketiga grup ini. Namun meski bersaing, Lovelyz pun mengaku tetap ingin belajar dari rekan sesama grup idola K-Pop, yaitu Seventeen dan TWICE.

 “Kami, Seventeen, dan TWICE memiliki gaya yang berbeda. Kami ingin melihat ketiga grup ini bisa maju bersama-sama sambil berpromosi di waktu yang sama,” ungkap para member Lovelyz dalam wawancaranya bersama sebuah media, dikutip Soompi.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

 Dalam wawancara tersebut, Lovelyz pun tak malu-malu mengungkapkan keinginan belajar suatu hal dari TWICE dan Seventeen yang menurut Lovelyz bahwa dua grup tersebut selalu enerjik saat tampil di atas panggung.

“Mereka (TWICE dan Seventeen) benar-benar bersemangat dan selalu enerjik di atas panggung. Kami ingin belajar tentang hal itu dari mereka. Kapanpun saling bertemu, kami pasti selalu saling mendukung,” lanjut Lovelyz menceritakan keakrabannya dengan sesama grup rookie tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)