home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Krystal, Victoria f(x) Disarankan Pacaran dengan Sesama Artis SM Entertainment!

Jumat, 29 April 2016 11:18 by citra09 | 2230 hits
Susul Krystal, Victoria f(x) Disarankan Pacaran dengan Sesama Artis SM Entertainment!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Sebagai seorang leader di grupnya, Victoria tentu tahu betul mengenai kabar tentang rekan satu grupnya di f(x), termasuk kabar pacaran antara Krystal dan salah satu member EXO, yaitu Kai yang juga merupakan rekan satu agensinya di SM Entertainment.

Dalam program MBC ‘Radio Star’ baru-baru ini, Victoria pun mengaku bahwa dirinya tahu bahwa Krystal dan Kai memang telah menjalin hubungan asmara. Kocaknya, pengakuan Victoria tersebut justru membuatnya jadi korban keisengan para MC ‘Radio Star’.

Setelah mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui Kai dan Krystal berpacaran, member f(x) asal Tiongkok ini pun digoda para MC ‘Radio Star’. “Krystal saja kini telah berpacaran, lalu kenapa kau tidak?” ungkap para MC yang langsung membuat Victoria sedikit panik.


Image source: MBC

Salah satu MC, Kim Gura pun memancing tawa penonton saat tanpa ragu menyebut nama salah satu artis SM Entertainment, yaitu Kangta sebagai rekomendasi calon kekasih Victoria, yang semakin membuat leader f(x) ini kebingungan.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

“(Menurutku) Kangta menyukaimu. Kangta pun tidak apa-apa. Ia kini hampir menjadi orang Tiongkok,” ungkap Kim Gura yang membuat seisi studio tertawa. Menambah keisengan, MC lainnya, yaitu Kyuhyun yang juga merupakan artis SM pun ikut menuturkan, “Kangta bahkan kini sudah menjadi setengah orang Tiongkok.”

Wah, setuju jika Victoria pacaran dengan Kangta, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)