home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Kembali Tunjukan Prestasi Di Tugas Wajib Militernya!

Jumat, 29 April 2016 12:02 by tyassss | 5109 hits
Lee Seung Gi Kembali Tunjukan Prestasi Di Tugas Wajib Militernya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya menjadi anggota yang memiliki prestasi terbaik pada saat pelatihan dasar, namun Lee Seung Gi juga berhasil melakukan sejumlah kegiatan penuh resiko dalam tugas barunya sebagai anggota tentara khusus perang di wajib militer.

Diketahui bahwa usai menjalani masa pelatihan dasarnya selama sekitar lima minggu, Lee Seung Gi akhirnya didaulat sebagai petugas tentara aktif khususnya dalam ‘Komando Tentara Khusus Perang’ pada pertengahan bulan Maret lalu.

Dan belum lama ini, mantan pembawa acara Strong Heart tersebut dilakukan telah melakukan salah satu pelatihannya yang cukup menantang dengan selamat yakni terjun payung dari sebuah pesawat induk setinggi 730 meter.

Selain itu, Lee Seung Gi juga menutup pelatihan dengan cukup mengagumkan yaitu berhasil melompat dari atas helicopter Chinook CH-47 dari ketinggian 500 sampai 600 meter! Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan mengingat Lee Seung Gi hanya dikenal sebagai seorang artis dan tidak memiliki dasar militer yang cukup kuat sebelumnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tetapi, meski sudah berhasil melewati segala pelatihan beratnya, Lee Seung Gi akan ditugaskan tetap sebagai pasukan intelijen yang melaksanakan tugas administrasi di unit yang ada di daerah Jeungpyeong.

Tetap semangat Lee Seung Gi oppa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)