home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Diprediksi Fans, Lee Min Ho Ternyata Belum Ada Rencana untuk Wajib Militer?

Jumat, 29 April 2016 12:27 by citra09 | 981 hits
Sudah Diprediksi Fans, Lee Min Ho Ternyata Belum Ada Rencana untuk Wajib Militer?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2016, para fans sepertinya harus semakin bersiap untuk ditinggal para aktor tampan Korea Selatan untuk segera menjalani wajib militer. Beberapa aktor memang diketahui sudah memasuki usia di mana mereka wajib menjalani tugas negara tersebut.

Sejak tahun lalu, memang sudah ada beberapa nama-nama aktor yang diprediksi akan mulai menjalani wajib militernya di tahun ini, salah satunya adalah Lee Min Ho. Namun meski masuk dalam daftar aktor yang sudah mendekati usia harus menjalani wajib militer, Lee Min Ho justru membuat sebuah pernyataan yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara bersama media di Cina, Lee Min Ho sempat ditanya mengenai tanggapannya melihat fans Cina yang rela mencukur rambutnya demi Lee Min Ho, sebelum akhirnya aktor ‘The Heirs’ ini membuat pernyataan mengejutkan soal rencana wamilnya.

“Aku mendengar (ada fans yang rela mencukur rambutnya demi aku). Aku merasa terima kasih dan tersentuh,” ungkap Lee Min Ho. “Tapi karena aku tak punya rencana spesifik untuk segera wajib militer dan aku belum mendapat perintah untuk menjalani wajib militer, mungkin rambut fans itu akan tumbuh lagi setelah aku benar-benar masuk wajib militer,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pernyataan Lee Min Ho yang sama sekali belum berencana wajib militer tersebut pun tentu mengejutkan para fansnya, yang memang sebelumnya telah meyakini  bahwa Lee Min Ho yang kini telah menginjak usia 28 tahun segera memasuki masa wajib militernya tahun ini.

Lalu kapan kekasih Suzy miss A ini akan wajib militer ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)