SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Konser Solo Perdana Tanpa Leader, Jackson Beri Pesan Menyentuh untuk JB

Jumat, 29 April 2016 14:21 by arnanda | 2719 hits
GOT7 Konser Solo Perdana Tanpa Leader, Jackson Beri Pesan Menyentuh untuk JB
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menggelar sebuah konser solo pertama sejak debut resmi tentu menjadi impian semua grup. Meski ini adalah sebuah kabar menggembirakan namun GOT7 justru merasa sedih. Pasalnya, di konser solo pertamanya, mereka dikabarkan tidak dapat tampil dalam formasi lengkap karena salah satu member-nya mendapat cedera yang cukup serius.

Beberapa hari yang lalu, sang leaderJB mengalami cedera cukup parah, sehingga Kamis (28/4) kemarin ia pun harus absen di penampilan 'M! Countdown' bersama grupnya. Meski merasa kecewa tak mampu tampil menghibur para penggemarnya dalam formasi lengkap, namun Jackson tetap mendukung leader-nya tersebut. Melalui akun Instagram-nya, pernyanyi asal Hong Kong ini menulis sebuah pesan menyentuh untuk JB.


Image source: instagram.com/jacksonwang852g7

“Leader tersayang, leader terbaik kami. JB hyung. Jangan takut, jangan khawatir, ini akan sembuh dengan cepat, akan menjadi lebih baik. Apapun yang terjadi, kami akan selalu ada di sampingmu. Kami akan berada di sisimu, menjagamu. Istirahatlah dengan baik dan aku sangat menyayangimu,” tulis Jackson dikutip dari Soompi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa JB merasakan sakit di bagian punggung saat melakukan latihan untuk konser GOT7 dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Ternyata ia didiagnosa mengalami masalah di bagian sendi tulang belakang. Itulah mengapa pihak agensi memutuskan untuk mengistirahatkan penyanyi bernama Im Jae Bum ini.

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

Sementara itu, konser dari GOT7 yang akan diberi tajuk ‘Fly in Seoul 2016’ ini akan digelar selama dua hari, 29 dan 30 April 2016. Rencananya keenam member lainnya ini akan menghibur para penggemarnya bertempat di SK Olympic Handball Gymnasium.

Cepat sembuh, JB~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)