SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Konser Solo Perdana Tanpa Leader, Jackson Beri Pesan Menyentuh untuk JB

Jumat, 29 April 2016 14:21 by arnanda | 2852 hits
GOT7 Konser Solo Perdana Tanpa Leader, Jackson Beri Pesan Menyentuh untuk JB
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menggelar sebuah konser solo pertama sejak debut resmi tentu menjadi impian semua grup. Meski ini adalah sebuah kabar menggembirakan namun GOT7 justru merasa sedih. Pasalnya, di konser solo pertamanya, mereka dikabarkan tidak dapat tampil dalam formasi lengkap karena salah satu member-nya mendapat cedera yang cukup serius.

Beberapa hari yang lalu, sang leaderJB mengalami cedera cukup parah, sehingga Kamis (28/4) kemarin ia pun harus absen di penampilan 'M! Countdown' bersama grupnya. Meski merasa kecewa tak mampu tampil menghibur para penggemarnya dalam formasi lengkap, namun Jackson tetap mendukung leader-nya tersebut. Melalui akun Instagram-nya, pernyanyi asal Hong Kong ini menulis sebuah pesan menyentuh untuk JB.


Image source: instagram.com/jacksonwang852g7

“Leader tersayang, leader terbaik kami. JB hyung. Jangan takut, jangan khawatir, ini akan sembuh dengan cepat, akan menjadi lebih baik. Apapun yang terjadi, kami akan selalu ada di sampingmu. Kami akan berada di sisimu, menjagamu. Istirahatlah dengan baik dan aku sangat menyayangimu,” tulis Jackson dikutip dari Soompi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa JB merasakan sakit di bagian punggung saat melakukan latihan untuk konser GOT7 dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Ternyata ia didiagnosa mengalami masalah di bagian sendi tulang belakang. Itulah mengapa pihak agensi memutuskan untuk mengistirahatkan penyanyi bernama Im Jae Bum ini.

Baca juga: Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?

Sementara itu, konser dari GOT7 yang akan diberi tajuk ‘Fly in Seoul 2016’ ini akan digelar selama dua hari, 29 dan 30 April 2016. Rencananya keenam member lainnya ini akan menghibur para penggemarnya bertempat di SK Olympic Handball Gymnasium.

Cepat sembuh, JB~

(nnd)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)