SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan yang Dinilai Tak Pantas Ini Buat Drama 'Ddanddara' Kembali Dikritik!

Jumat, 29 April 2016 16:15 by arnanda | 6676 hits
Adegan yang Dinilai Tak Pantas Ini Buat Drama 'Ddanddara' Kembali Dikritik!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski pada penanyangan episode pertamanya mendapat rating yang rendah, namun perlahan rating drama ‘Ddanddara’ meningkat hingga episode ketiga. Namun sangat disayangkan menginjak episode ke empat, drama ini justru menuai banyak kritikan para penonton karena salah satu adegannya.

Awal kemarahan dari para netizen ini dikarenakan drama yang diperankan oleh Hyeri Girl's Day dan Ji Sung ini menampilkan adegan pemerkosaan. Para netizen menyebutkan bahwa adegan tersebut tak perlu diperagakan karena dengan narasi saja sudah cukup.

Dalam episode 4 tersebut, Geu Rin (yang diperankan Hyeri) sedang menceritakan alasan Ha Neul (yang diperankan Minhyuk CNBlue) dituduh telah memerkosa seorang wanita kepada Suk Ho (yang diperankan Ji Sung). Saat pembacaan narasi itu, ditampilkan juga adegan saat wanita bernama Ji Young itu akan diperkosa oleh segerombolan orang asing.


Image source: SBS

“Dia (Ha Neul) kembali karena ingin mengambil MP3. Lalu ia melihat Ji Young diserang oleh beberapa pemuda. Saat ingin menolongnya, seseorang memukulnya hingga pingsan. Dan saat bangun, polisi datang dan menuduhnya sebagai pelaku pemerkosaan,” demikian narasi yang dibaca karakter Geu Rin seperti dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Tak hanya menuai banyak komentar negatif, adegan pemerkosaan yang terdapat di episode 4 drama produksi SBS ini dinilai hanya sebagai trik untuk menaiki rating oleh para netizen.

“Apa mereka mencoba adegan provokatif untuk menaikan rating?”, “Karakter Ji Young adalah seorang anak sekolah. Sangat tidak baik menampilkan adegan seperti itu dengan aktris yang masih muda,” tulis beberapa netizen.

Meski demikian, rating dari episode 4 ini berhasil meningkat dari episode sebelumnya dengan perolehan rating yang cukup bagus yaitu sebesar 8,3% jumlah penonton.

(nnd)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)