home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan yang Dinilai Tak Pantas Ini Buat Drama 'Ddanddara' Kembali Dikritik!

Jumat, 29 April 2016 16:15 by dodo07 | 8019 hits
Adegan yang Dinilai Tak Pantas Ini Buat Drama 'Ddanddara' Kembali Dikritik!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski pada penanyangan episode pertamanya mendapat rating yang rendah, namun perlahan rating drama ‘Ddanddara’ meningkat hingga episode ketiga. Namun sangat disayangkan menginjak episode ke empat, drama ini justru menuai banyak kritikan para penonton karena salah satu adegannya.

Awal kemarahan dari para netizen ini dikarenakan drama yang diperankan oleh Hyeri Girl's Day dan Ji Sung ini menampilkan adegan pemerkosaan. Para netizen menyebutkan bahwa adegan tersebut tak perlu diperagakan karena dengan narasi saja sudah cukup.

Dalam episode 4 tersebut, Geu Rin (yang diperankan Hyeri) sedang menceritakan alasan Ha Neul (yang diperankan Minhyuk CNBlue) dituduh telah memerkosa seorang wanita kepada Suk Ho (yang diperankan Ji Sung). Saat pembacaan narasi itu, ditampilkan juga adegan saat wanita bernama Ji Young itu akan diperkosa oleh segerombolan orang asing.


Image source: SBS

“Dia (Ha Neul) kembali karena ingin mengambil MP3. Lalu ia melihat Ji Young diserang oleh beberapa pemuda. Saat ingin menolongnya, seseorang memukulnya hingga pingsan. Dan saat bangun, polisi datang dan menuduhnya sebagai pelaku pemerkosaan,” demikian narasi yang dibaca karakter Geu Rin seperti dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Tak hanya menuai banyak komentar negatif, adegan pemerkosaan yang terdapat di episode 4 drama produksi SBS ini dinilai hanya sebagai trik untuk menaiki rating oleh para netizen.

“Apa mereka mencoba adegan provokatif untuk menaikan rating?”, “Karakter Ji Young adalah seorang anak sekolah. Sangat tidak baik menampilkan adegan seperti itu dengan aktris yang masih muda,” tulis beberapa netizen.

Meski demikian, rating dari episode 4 ini berhasil meningkat dari episode sebelumnya dengan perolehan rating yang cukup bagus yaitu sebesar 8,3% jumlah penonton.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)