SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aliando Syarief Buka Suara Soal Kasus Video Prilly Hina Keluarganya

Jumat, 29 April 2016 13:22 by Dits | 2100 hits
Aliando Syarief Buka Suara Soal Kasus Video Prilly Hina Keluarganya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat mengejutkan publik terkait dengan pernyataan kontroversial yang diungkapkannya melalui sebuah video. Dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini mengina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan tidak pantas. Lantas apa tanggapan Aliando soal insiden tersebut?

Setelah lama bungkam, akhirnya cowok 19 tahun ini buka suara, ia mengatakan kalau sempat terkejut saat mengetahui video tersebut menjadi viral dan membuat heboh banyak pihak. Meski demikian, Pemeran Digo di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini mengaku kalau semua masalah telah selesai dan hubungan keduanya juga telah membaik.

"Kita udah normal lagi, udah baik lagi. Kaget sih tapi yaudah kan udah kelar," ujar Ali saat ditemui di studio Emtek City Daan Mogot pada Kamis (28/4) malam.

Baca juga: Heboh Park Hyungsik Balas Komen Prilly Latuconsina di Instagram Pribadi

Namun, ia tak banyak berkomentar perihal kasus tersebut. Ali juga enggan menjelaskan alasan mengapa lawan mainnya membuat video kontroversial. Yang pasti, ia sudah memaafkan Prilly atas perbuatannya. Sahabat Teuku Rassya ini juga salut atas keberanian Prilly untuk mengakui kesalahan dan langsung meminta maaf.

"Iya dia (Prilly) minta maaf. Keren sih, dia dewasa mau minta maaf langsung," jelas Ali.

Seperti diketahui, sebelumnya Prilly juga telah menjelaskan terkait perbuatannya tersebut dan mengatakan kalau hubungannya dengan Ali sudah baik-baik saja. Hal tersebut dibuktikan melalui akun Instagram pribadinya. Prilly mengunggah sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah melakukan facetime dan memperlihatkan senyuman bahagia.

Source:
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)