home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Aktor Tampan Ini Terpilih Jadi ‘Suami Idaman’ Versi Mahasiswa Wanita

Jumat, 29 April 2016 15:23 by citra09 | 2668 hits
Tiga Aktor Tampan Ini Terpilih Jadi ‘Suami Idaman’ Versi Mahasiswa Wanita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka menyambut hari orangtua di Korea Selatan, sebuah survey kembali diadakan dengan melibatkan para mahasiswi di kampus Seoul Arts College untuk memilih siapakah selebriti yang paling cocok jadi menantu yang baik.

Dengan kata lain, survey ini diadakan untuk melihat siapakah selebriti yang paling pas jadi suami idaman, termasuk apakah para selebriti ini bisa memperlakukan mertuanya dengan baik. Hasilnya, aktor tampan Park Hae Jin pun duduk di posisi pertama.

Dari total 473 suara, aktor Cheese in the Trapini berhasil meraih 161 suara. Beberapa pun beralasan bahwa Park Hae Jin memiliki hati yang mulia karena sering melakukan kegiatan sukarela atau volunteer dan rajin berdonasi, seperti menolong orang tua yang tinggal sendiri, membantu korban banjir, hingga peduli terhadap tragedy feri Sewol.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Sementara itu, aktor yang kini tengah menikmati popularitasnya, Song Joong Ki duduk di posisi kedua berkat perannya sebagai tentara tampan di ‘Descendants of the Sun’. Posisi ketiga ditempati oleh sahabat Song Joong Ki, yaitu Park Bo Gum yang popularitasnya juga semakin melejit berkat Reply 1988dan aksinya di variety show Youth Over Flowers.

Secara keseluruhan, ketiga aktor tampan tersebut pun dipilih karena sama-sama terlihat memiliki kepribadian yang lembut, mampu memperlakukan orang tua dengan baik, hingga memiliki sifat bawaan yang membuat orang lain senang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)