SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Tiffany SNSD Dikonfirmasi akan Debut Solo di Bulan Mei!

Sabtu, 30 April 2016 12:04 by citra09 | 2181 hits
Akhirnya, Tiffany SNSD Dikonfirmasi akan Debut Solo di Bulan Mei!
Image Source: TV Report

DREAMERS.ID - Setelah hanya menjadi sebuah kabar yang terus tertunda, kini akhirnya rasa penasaran fans mengenai debut solo salah satu member SNSD, Tiffany akhirnya terjawab. Yap, Tiffany kini telah dikonfirmasi akan merilis album solo pertamanya pada Mei mendatang!

Berdasarkan laporan Naver, Tiffany akhirnya dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solonya dengan merilis sebuah mini album pada minggu kedua di bulan Mei, yang menandakan waktu debutnya tak akan lama lagi.

Baru-baru ini, Tiffany pun dikabarkan telah memasuki tahap akhir persiapan albumnya tersebut. Dan selama tiga hari berturut-turut dimulai pada 25 April, Tiffany telah menjalani syuting video musik untuk lagu solonya dan menjalani pemotretan untuk sampul albumnya.

Album barunya tersebut kabarnya akan terdiri dari lagu-lagu dari berbagai macam genre yang akan memperdengarkan musikalitas terbaik Tiffany. Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini juga terus bekerja keras agar bisa memberikan penampilan terbaik di panggung debutnya.

Dengan demikian, Tiffany pun akan menyusul sang sahabat sekaligus rekan satu grupnya, yaitu Taeyeon yang sudah terlebih dulu sukses debut solo lewat album ‘I’. Sementara itu, sambil mempersiapkan albumnya, Tiffany kini juga tengah sibuk menjadi salah satu member program variety show terbaru KBS berjudul ‘Unni’s Slam Dunk’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)