home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Tiffany SNSD Dikonfirmasi akan Debut Solo di Bulan Mei!

Sabtu, 30 April 2016 12:04 by citra09 | 2410 hits
Akhirnya, Tiffany SNSD Dikonfirmasi akan Debut Solo di Bulan Mei!
Image Source: TV Report

DREAMERS.ID - Setelah hanya menjadi sebuah kabar yang terus tertunda, kini akhirnya rasa penasaran fans mengenai debut solo salah satu member SNSD, Tiffany akhirnya terjawab. Yap, Tiffany kini telah dikonfirmasi akan merilis album solo pertamanya pada Mei mendatang!

Berdasarkan laporan Naver, Tiffany akhirnya dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solonya dengan merilis sebuah mini album pada minggu kedua di bulan Mei, yang menandakan waktu debutnya tak akan lama lagi.

Baru-baru ini, Tiffany pun dikabarkan telah memasuki tahap akhir persiapan albumnya tersebut. Dan selama tiga hari berturut-turut dimulai pada 25 April, Tiffany telah menjalani syuting video musik untuk lagu solonya dan menjalani pemotretan untuk sampul albumnya.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Album barunya tersebut kabarnya akan terdiri dari lagu-lagu dari berbagai macam genre yang akan memperdengarkan musikalitas terbaik Tiffany. Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini juga terus bekerja keras agar bisa memberikan penampilan terbaik di panggung debutnya.

Dengan demikian, Tiffany pun akan menyusul sang sahabat sekaligus rekan satu grupnya, yaitu Taeyeon yang sudah terlebih dulu sukses debut solo lewat album ‘I’. Sementara itu, sambil mempersiapkan albumnya, Tiffany kini juga tengah sibuk menjadi salah satu member program variety show terbaru KBS berjudul ‘Unni’s Slam Dunk’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)