home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Syuting Diluar Negeri, Para Member Big Bang Luapkan Rasa Rindu Pada T.O.P

Sabtu, 30 April 2016 18:00 by tyassss | 2703 hits
Ditinggal Syuting Diluar Negeri, Para Member Big Bang Luapkan Rasa Rindu Pada T.O.P
Image source: bigbangmusi

DREAMERS.ID - Kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi memang tak kunjung hilang dari grup senior asuhan YG Entertainment ini. Pasalnya baru-baru ini, salah satu member tertuanya, yaitu T.O.P kembali mengunggah screen capture ungkapan rasa rindu para member di grup chatting-nya.

Diketahui saat ini member yang sudah terjun ke dunia akting itu sedang disibukan dengan syuting proyek film terbarunya di Jerman. Sehingga ia tak bisa mengikuti sejumlah jadwal maupun berkumpul bersama keempat member Big Bang lainnya.


Image source: instagram.com/__youngbae__

Maka, pantas saja jika para ‘adiknya’ merindukan kehadiran T.O.P dan mencurahkannnya lewat grup pada aplikasi pesan dan juga Instagram. Diawali dengan Taeyang yang memposting dirinya bersama G-Dragon, Seungri dan Daesung yang sedang menikmati segelas wine.


Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

“Bersulang untuk Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P). Ini akan lebih menyenangkan jika kamu ada disini. Aku merindukanmu Hyung,” tulis Taeyang pada caption fotonya. Tak lama kemudian, pria kelahiran 1987 ini juga mengunggah foto yang tak kalah manis.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Foto itu merupakan screen capture dari para member yang mengatakan hal serupa bahwa mereka merindukan keberadaan T.O.P. Didalam perbincangan tersebut, adapun pesan dari GD yang mengatakan, “(makanan) Disini sangat enak~ Aku ingin kesini bersamamu, Hyung.”

Selain itu Daesung juga turut mengatakan bahwa ia merindukan sang ‘kakak’ yang sedang sibuk itu. Lalu, T.O.P pun terlihat membalas dengan sticker menangis dan menuliskan pada captionnya, “Aku merindukan kalian para adikku”.

Wah, sepertinya mereka tidak bisa saling berjauhan dalam waktu yang cukup lama ya. So sweet!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)