SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Akibat Cidera, Kemunculan JB Buat Haru Fans di Akhir Konser Solo GOT7

Sabtu, 30 April 2016 21:00 by tyassss | 3805 hits
Absen Akibat Cidera, Kemunculan JB Buat Haru Fans di Akhir Konser Solo GOT7
Image source: Oh News

DREAMERS.ID - Sangat disayangkan memang bahwa member dan juga leader dari GOT7 harus absen dari konser solo pertama yang sudah sangat dinantikan ini karena cidera punggung yang dideritanya tepat di dua hari menjelang konser.

Selain teman-teman member, pasti para fans juga merasa sedih dengan ketidak hadiran sang leader dalam konser bertajuk ‘Fly in Seoul’ yang digelar pada 29 April kemarin di SK Olympic Handball Gymnasium.

Tetapi tak disangka, pada akhir acara seluruh venue dibuat menjadi ‘lautan’ air mata karena kemunculan JB. Meskipun ia tidak dapat berdiri untuk waktu yang lama, JB menunjukkan wajah tegar, senyuman dan mengatakan kepada para penggemarnya agar menikmati konser dengan ceria bukan kesedihan.

Cowok bernama asli Lim Jaebum itu juga meyakinkan para fans bahwa ia akan kembali kuat dan tidak akan membiarkan dirinya sakit lagi. Adapun Jackson yang memberikan perhatiannya dengan membantu memegangi bagian belakang JB saat membungkuk agar tidak terasa sakit.

Baca juga: JB GOT7, Jung Hyung Don, Hingga Choi Ye Na IZ*ONE Jadi Tahanan di Poster Variety Show Baru tvN

Namun, JB memastikan bahwa ia baik-baik saja dan bahkan semakin membungkukan badannya kepada para fans yang hadir. Sementara, untuk pemulihan kondisi sakit yang dideritanya, JB harus menjalani perawatan di rumah sakit dan sebelumnya juga telah menjalani operasi kecil pada punggungnya. Semoga lekas sembuh, JB..

Berikut video cuplikan kemunculan JB di akhir konser ‘Fly in Seoul’:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Pada Jumat (27/03), menjadi hari yang spesial bagi NCT 127 dan juga penggemar, karena hari ini NCT 127 berhasil mendapatkan trophy pertama mereka untuk lagu ‘Kick It’....
  • HOT !
    Jinwoo memberikan pengumuman yang mendadak tentang pendaftaran wajib militernya. Pada 27 Maret, ia mengunggah surat tulisan tangan untuk Inner Circle (sebutan fans WINNER) melalui laman fanclub resmi untuk menyampaikan kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)