home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Kurus, Kondisi Angelina Jolie Sangat Memprihatinkan

Sabtu, 30 April 2016 22:00 by Dits | 7248 hits
Terlalu Kurus, Kondisi Angelina Jolie Sangat Memprihatinkan
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda dari penampilan aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie. Belakangan istri dari Brad Pitt ini terlihat sangat kurus sehingga membuat kondisi tubuh ibu enam anak ini tampak begitu memprihatinkan.

Tubuhnya yang seperti hanya tinggal tulang dan kulit ini tampak pada beberapa foto yang beredar luas didunia maya, saat itu Jolie tertangkap kamera sedang berada di salah satu restoran yang terletak di kawasan Mayfair, London.


image source: radaronline.com

Aktris sekaligus produser ini mengenakan dress monochrome dan diketahui sedang menghadiri sebuah acara makan malam bersama politikus Inggris, William Hague. Tidak tampil glamour seperti biasanya, Jolie justru terlihat sederhana dengan make up dan penataan rambut seadanya. Tampak tulang pipi, tangan, dan leher terlihat jelas.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Dilansir Daily Mail, beberapa media pun mencoba untuk menebak berapa berat badan aktris 40 tahun tersebut, saat ini perkiraan berada di angka 79 lbs/pound atau sekitar 35,83 kilogram! Duh!


image source: radaronline.com

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jolie sempat berjuang melawan kanker dengan mengambil keputusan yang mengejutkan publik, ia melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya pada 2013 silam demi menghindari resiko kanker seperti yang dialami sang ibu. Dua tahun kemudian di tahun 2015, ia pun kemudian memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan rahimnya dan harus rela menopause dini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)