SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 3-4: Saat Latar Belakang Pribadi Hentikan Impian, Dukungan Tak Kunjung Usai

Minggu, 01 Mei 2016 12:00 by tyassss | 1786 hits
'Ddanddara' Episode 3-4: Saat Latar Belakang Pribadi Hentikan Impian, Dukungan Tak Kunjung Usai
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki episode kedua dan ketiga, sepertinya problema diantara para pemeran utama semakin membuat para pemirsa penasaran. Terbukti dengan terjadinya peningkatan pada jumlah rating penontonnya sebesar 8.3%.

Sebelumnya, Ha Neul (Minhyuk CNBLUE) memutuskan setuju untuk mewujudkan impiannya sebagai seorang penyanyi bersama dengan Shin Suk Ho (Ji Sung) dan akhirnya mengikuti sebuah audisi di Seoul. Ha Neul pun tidak audisi sendirian melainkan dengan seorang gitaris yang nantinya akan menjadi anggota band.


Image source: SBS

Geu Rin (Hyeri Girl’s Day) yang turut menyaksikan sang adik saat melakukan audisi juga memiliki maksud lain dalam kepergiannya ke Seoul. Ia menyambangi agensi KTOP dimana perusahaan tempat Shin Suk Ho pernah bekerja untuk mencari Ji Young, wanita yang menjebak Ha Neul.

Sayang, direktur baru KTOP yang membuat jebakan untuk Ha Neul tersebut menyembunyikan keberadaan Ji Young agar semua aksi liciknya tidak terungkap. Tetapi, justru identitas Ha Neul sebagai mantan narapidana pelecehan seksual terungkap dan membuat kondisi grup band yang akan dibangunnya pecah.


Image source: SBS

Ha Neul memutuskan untuk berhenti menjadi bagian dari grup tersebut karena ‘statusnya’ yang seorang mantan narapidana yang menurutnya akan membuat menjatuhkan band tersebut. Tapi, Shin Suk Ho tak patah semangat dan terus mencari cara agar Ha Neul bisa kembali.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Ditengah usahanya mempertahankan Ha Neul inilah yang akhirnya membuat Shin Suk Ho menyadari bahwa ternyata Ha Neul adaah adik dari sahabatnya yang telah meninggal. Sehingga ia bertekad untuk membantu sekuat tenaga agar Ha Neul bisa kembali untuk menggapai mimpinya.

Sementara, Ha Neul sangat terkejut saat melihat Ji Young sudah debut bersama grupnya yang diasuh KTOP.  Dan melihat hal ini, sang kakak, Geu Rin pun langsung menyemangati Ha Neul lagi untuk terus mengejar mimpinya sebagai penyanyi.

Lalu, bagaimana keputusan Ha Neul setelah mendapat banyak dukungan untuk terus mengejar mimpinya? Tetap nantikan kelanjutan episode drama Ddanddara yang akan hadir di minggu depan setiap Rabu dan Kamis di SBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)