home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan, Leeteuk Super Junior Pose Bareng Yesung dan NCT U

Minggu, 01 Mei 2016 11:10 by Frizka | 2936 hits
Tunjukkan Dukungan, Leeteuk Super Junior Pose Bareng Yesung dan NCT U
Image Source: Instagram/s

DREAMERS.ID - Kedekatan para idok K-Pop, khususnya dalam satu agensi memang selalu menarik untuk dibahas. Begitu juga dengan agensi terbesar di Korea, SM Entertainment. Para artis asuhan SM memang dikenal dengan keakrabannya baik junior maupun senior.

Memberikan dukungan untuk rekan agensi pun dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan Leeteuk Super Junior. Walau tidak ada jadwal tampil pada program musik ‘Music Core’, Leeteuk rela datang hanya untuk memberikan dukungan untuk Yesung dan juga juniornya, NCT U. 


Image Source: Instagram/special_js1004

Belum lama ini, Leeteuk mengunggah sebuah foto dirinya bersama Yesung dan NCT U melalui akun Instagram miliknya pada tanggal 30 April kemarin. Tidak lupa, Leeteuk menambahkan keterangan bentuk dukungan seperti #NCT #Leeteuk #Yesung #Happyeveryone #Hwaiting.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Dalam foto yang diunggah, NCT U terlihat menunjukkan keakrabannya bersama kedua seniornya dengan berpose lucu. Sontan, para penggemar yang meliihat pun langsung histeris dan membanjiri komentar Leeteuk dengan berbagai pujian.

Sementara itu, Yesung dan NCT U kini tengah disibukkan dengan jadwal promosi lagu mereka di berbagai program acara. Selain itu, Leeteuk dikabarkan akan membintangi program Korea-Cina bersama Kang Ho Dong.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)