home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Episode 2, WINNER Kelelahan Hingga Insomnia di 'Half-Moon Friends'!

Minggu, 01 Mei 2016 14:06 by citra09 | 3261 hits
Baru Episode 2, WINNER Kelelahan Hingga Insomnia di 'Half-Moon Friends'!
Image source: Instagram/b

DREAMERS.ID - Memasuki episode dua, program variety show JTBC yang menampilkan para member boy group WINNER mengurus anak-anak kecil di sebuah pusat penitipan anak, yaitu ‘Half-Moon Friends’ semakin memperlihatkan keseruan permainan bersama anak-anak yang menggemaskan.

Tak hanya itu, program ini pun juga sekaligus memperlihatkan bagaimana para member grup asuhan YG Entertainment tersebut harus menahan rasa lelahnya saat mengurus dan bermain bersama 10 anak kecil secara bersamaan!


Image source: JTBC

Dalam episode kedua yang tayang pada Sabtu (30/04), para member WINNER melanjutkan tugasnya sebagai pengurus di sebuah tempat penitipan. Seungyoon dan Mino pun membuat sebuah permainan, di mana Seungyoon harus menggendong tiga anak kecil secara bersamaan yang membuatnya sulit berdiri.

“Ini benar-benar sangat sulit! Ayo cepat dan selesaikan permainan ini,” ungkap Seungyoon yang memancing tawa para penonton.


Image source: JTBC

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam wawancara terpisah, Mino bahkan membandingkan ‘Half-Moon Friends’ dengan program ‘Show Me the Money’ yang diikutinya dengan menuturkan, “Aku mengikuti ‘Show me the Money’ yang lebih menantang secara mental. ‘Half-Moon Friends’ benar-benar menantang secara fisik. Energiku bener-benar terhisap.”

Sementara member lainnya, Jinwoo yang menjadi idola anak-anak perempuan di program tersebut menuturkan, “Aku menderita insomnia, jadi aku sulit tidur. Padahal aku berpikir bahwa jika aku lelah, aku harusnya bisa tidur pulas.”

Wah, sepertinya WINNER benar-benar harus bertahan secara fisik ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)