home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berada di Agensi yang Sama, Cha Tae Hyun Takut Rusak Popularitas Song Joong Ki & Park Bo Gum?

Senin, 02 Mei 2016 11:09 by citra09 | 2474 hits
Berada di Agensi yang Sama, Cha Tae Hyun Takut Rusak Popularitas Song Joong Ki & Park Bo Gum?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya lewat drama yang telah diperankannya masing-masing, dua aktor tampan, yaitu Song Joong Ki dan Park Bo Gum semakin mencuri perhatian dan populer karena keduanya ternyata merupakan aktor yang bernaung di agensi yang sama, yaitu Blossom Entertainment.

Karena itu pula, Blossom Entertainment pun dikenal sebagai agensi yang menaungi para aktor tampan dan berwajah imut seperti keduanya. Namun tak hanya Park Bo Gum dan Song Joong Ki, ternyata ada aktor lain yang juga tak kalah populer yang juga bernaung di Blossom Entertainment, yaitu Cha Tae Hyun.

Namun meski berada di satu agensi yang sama, aktor film 'My New Sassy Girl' yang lebih senior dari Song Joong Ki maupun Park Bo Gum ini justru mengaku merasa cukup terbebani jika namanya sering dikaitkan dengan dua juniornya tersebut.


Image source: KBS

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di program KBS ‘Entertainment Weekly’. Saat itu, sang reporter menuturkan, “Trio Blossom (Song Joong Ki, Park Bo Gum, dan Cha Tae Hyun) kini berada di puncak popularitas di industri hiburan Korea.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Menanggapi hal tersebut, aktor drama Producer ini pun menuturkan, “Airnya harus mengalir dengan baik dari Song Joong Ki, Park Bo Gum, lalu kepadaku, tapi aku merasa khawatir. Aku takut justru aku malah akan menyiram air yang ‘dingin’ (kepada mereka),” yang langsung memancing tawa penonton.

Cha Tae Hyun merupakan salah satu aktor ternama Korea yang kini dikenal sebagai salah satu member tetap variety show KBS ‘1 Night 2 Days’ dan juga membintangi berbagai proyek drama dan film, termasuk film ‘My Sassy Girl’ yang semakin melambungkan namanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)