SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Calon Member G-Friend yang Hengkang Sebelum Debut Kena Denda 144 Juta!

Senin, 02 Mei 2016 14:23 by citra09 | 3474 hits
Mantan Calon Member G-Friend yang Hengkang Sebelum Debut Kena Denda 144 Juta!
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Girl group G-Friend kini telah sukses sebagai salah satu pendatang baru tersukses setelah debut sebagai enam member di awal tahun 2015 lalu. Meski telah sukses debut, namun siapa sangka bahwa awalnya G-Friend ternyata akan debut dengan formasi tujuh member.

Hal tersebut terungkap saat baru-baru ini pihak agensi G-Friend, Source Music akhirnya memenangkan gugatan melawan mantan calon member G-Friend yang tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebelum resmi debut.

Berdasarkan Source Music, seorang trainee dengan inisial ‘A’ telah menandatangani kontrak jangka pendek untuk menjalani training sebagai calon member G-Friend pada Oktober 2013, mulai dari pelatihan vokal hingga dance.

Namun pada April 2014, A tiba-tiba saja mengatakan bahwa ia ingin beristirahat dan berhenti dari segala kegiatan trainingnya. Source Music juga menyatakan bahwa A telah melanggar kontrak dan setuju untuk membayar. Namun sayangnya, A tak kunjung melakukan pembayaran yang membuat agensi akhirnya memutuskan untuk melakukan gugatan hukum melawan A pada Agustus 2014.

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Selama gugatan berlangsung, A dilaporkan berusaha melakukan protes dengan mengklaim bahwa Source Music telah memaksanya untuk menurunkan berat badan dan tak mengikut sertakan dirinya dalam proses training karena penampilannya yang tidak cantik, namun sayangnya protes tersebut ditolak pengadilan.

Pada akhirnya, A yang juga membuat debut G-Friend harus tertunda hingga lima bulan lamanya pun diputuskan harus membayar denda mencapai 12.45 miliar won atau sekitar 144 juta rupiah sebagai denda kerugian yang telah dialami oleh G-Friend dan agensinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)