SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah AOA, IOI Kini Dituduh Meniru Konsep Video Musik SNSD

Senin, 02 Mei 2016 15:12 by arnanda | 2555 hits
Setelah AOA, IOI Kini Dituduh Meniru Konsep Video Musik SNSD
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya diberitakan bahwa girl group IOI dituduh meniru nama dan pembuatan video musik dari AOA, kali ini grup asuhan YMC Entertainment ini kembali diterpa isu plagiarisme.

Hal ini berkaitan dengan teaser yang baru-baru ini mereka rilis sebagai penanda debut resmi mereka. Banyak netizen yang mengklaim bahwa grup ini meniru konsep salah satu seniornya, SNSD.

Girl group jebolan ‘Produce 101’ ini akhirnya merilis teaser pertama dari video musik mereka pada hari Senin (02/05). Lewat teaser tersebut, diketahui bahwa lagu yang akan mereka jadikan sebagai single untuk debut resminya adalah ‘Dream Girl'. Terlihat juga, beberapa membernya menujukkan sedikit akting mereka untuk video dari lagu tersebut.


Image source: YouTube/Allkpop

Terlihat Pinky beradegan sebagai ballerina, Yeonjung sebagai desainer, dan Chungha sebagai dancer. Namun banyak netizen yang berkomentar bahwa adegan yang dilakukan oleh ketiga member ini mirip dengan adegan yang pernah dilakukan oleh Seohyun, Hyoyeon dan YoonA di musik video ‘Into The New World’.

Baca juga: Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

Menanggapi rumor plagiarisme ini, pihak YMC Entertainment selaku agensi dari IOI akhirnya memberikan penjelasannya seperti dilansir Allkpop. “Kami syuting video musik untuk mencocokkan lirik lagu. Mereka (lagu ‘Dream Girls’) bercerita tentang mimpi dan harapan," ungkap pihak agensi.

Meski disesuaikan dengan lagu, namun melihat dari teaser tersebut, tentu kita akan langsung mengingat musik video debut SNSD yang dikeluarkan pada tahun 2007. Di video yang juga mengisahkan dengan perjuangan mimpi ini, kesembilan member SNSD juga berjuang demi mewujudkan mimpi mereka masing-masing.

Sementara itu, debut resmi serta perilisan musik video full dari IOI ini dikabarkan pada tangal 4 Mei 2016. Dan di hari berikutnya, mereka akan menggelar showcase yang bertempat di Seoul.

(nnd)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)