home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Senin, 02 Mei 2016 15:33 by reinasoebisono | 1397 hits
Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Setelah dibingungkan dengan kepastian lanjutan film ‘The Maze Runner’ karena salah satu aktor utamanya, Dylan O’Brien kecelakaan parah saat syuting, kini pihak film young-adult tersebut memberikan konfirmasi.

Aktor serial TV ‘Teen Wolf’ itu dikabarkan mengalami serangkaian patah tulang karena kesalahan pada saat melakukan adegan berbahaya dengan mengendarai motor. Kecelakaan itu juga sebelumnya dilaporkan melukai wajahnya.

Pertama kali diumumkan oleh The Hollywood Reporter, film ketiga ‘The Maze Runner’ yang berjudul The Death Cure’ ini resmi dihentikan sementara hingga kondisi O’Brien membaik dan memungkinkan untuk menjalani syuting lagi.

“Kelanjutan proses syuting ‘Maze Runner: The Death Cure’ mengalami penundaan untuk memberikan Dylan O’Brien waktu pemulihan dari luka-lukanya. Kami berharap pemulihan yang cepat untuk bisa memulai kembali masa produksi secepatnya.” Tulis pernyataan resmi melansir Mashable.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Penundaan keseluruhan masa syuting film ini tentu mempengaruhi waktu rilis yang sebelumnya ditentukan pada 17 Februari 2017. Masalah ini harus diselesaikan secepatnya oleh studio Fox karena yang paling ditunggu adalah tanggal perilisan film yang baru.

Namun sepertinya hal ini belum bisa ditentukan dengan cepat karena tanggal rilis yang baru harus melihat dari waktu dimulainya lagi proses syuting yang tentu saja harus mengikuti kondisi Dylan O’Brien pulih total untuk menjalani adegan-adegannya.

Duh, semoga tidak harus menunggu lama ya, Dreamers. Get well very soon, Dylan!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)