SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Senin, 02 Mei 2016 15:33 by reinasoebisono | 1180 hits
Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Setelah dibingungkan dengan kepastian lanjutan film ‘The Maze Runner’ karena salah satu aktor utamanya, Dylan O’Brien kecelakaan parah saat syuting, kini pihak film young-adult tersebut memberikan konfirmasi.

Aktor serial TV ‘Teen Wolf’ itu dikabarkan mengalami serangkaian patah tulang karena kesalahan pada saat melakukan adegan berbahaya dengan mengendarai motor. Kecelakaan itu juga sebelumnya dilaporkan melukai wajahnya.

Pertama kali diumumkan oleh The Hollywood Reporter, film ketiga ‘The Maze Runner’ yang berjudul The Death Cure’ ini resmi dihentikan sementara hingga kondisi O’Brien membaik dan memungkinkan untuk menjalani syuting lagi.

“Kelanjutan proses syuting ‘Maze Runner: The Death Cure’ mengalami penundaan untuk memberikan Dylan O’Brien waktu pemulihan dari luka-lukanya. Kami berharap pemulihan yang cepat untuk bisa memulai kembali masa produksi secepatnya.” Tulis pernyataan resmi melansir Mashable.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Penundaan keseluruhan masa syuting film ini tentu mempengaruhi waktu rilis yang sebelumnya ditentukan pada 17 Februari 2017. Masalah ini harus diselesaikan secepatnya oleh studio Fox karena yang paling ditunggu adalah tanggal perilisan film yang baru.

Namun sepertinya hal ini belum bisa ditentukan dengan cepat karena tanggal rilis yang baru harus melihat dari waktu dimulainya lagi proses syuting yang tentu saja harus mengikuti kondisi Dylan O’Brien pulih total untuk menjalani adegan-adegannya.

Duh, semoga tidak harus menunggu lama ya, Dreamers. Get well very soon, Dylan!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)