SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Captain America: Civil War’ Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Minggu Pertama Pemutarannya!

Senin, 02 Mei 2016 23:00 by gerwyn | 1785 hits
‘Captain America: Civil War’ Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Minggu Pertama Pemutarannya!
Image source: latinpost.c

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak familiar dengan film bernuansa superheroes, Captain America: Civil War’, pastinya di antara kalian ada yang sudah menonton atau bahkan jadi salah satu penggemar serial film garapan Marvel ini.

‘Captain America: Civil War’ sendiri merupakan sekuel terbaru dari seri Captain America namun sekuel ini paling dinantikan pecinta film karena adanya pertempuran antar sesama superhero lainnya seperti Iron Man. Tak sampai disitu saja, para pecinta film juga dibuat penasaran dengan kemunculan superhero lainnya.

Hal tersebut tentunya mampu menarik minat masyarakat dan sudah dapat di prediksikan bahwa film ini akan meraih keuntungan yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, film yang baru sepekan perilirisan ini berhasil meraup keuntungan lebih dari USD 200 juta atau sekitar Rp2,6 triliun dari 27 wilayah.

Sejauh ini diketahui sebanyak 63% telah mendominasi market international (di luar US). Korea Selatan menjadi negara yang paling mendominasi di minggu pertama penayangan, dilanjutkan oleh negara Meksiko, Inggris, Brasil dan Australia. Perilisan di Mexico dan Brazil juga mencatatkan rekor terbaru, sama halnya seperti di Philipina.

Baca juga: Usai Syuting di Produksi Film Korea, Ini Harapan Joe Taslim

‘Captain America: Civil War’ sendiri menargetkan kembali pemasukan sebesar USD 200 juta pada minggu berikutnya di U.S dan diprediksikan akan mengalahkan film garapan DC Comics, Batman V Superman: Dawn of Justice yang hanya bisa menghasilkan USD 166,6 juta pada minggu pertama panayangan.

Pencapaian ini juga bisa dibilang sebagai pencapaian yang sangat mengesankan untuk film garapan Joe dan Anthony Russo mengingat film ini baru akan tayang di U.S, China, Rusia, Italia, juga Argentina. Nah, kita tunggu saja sekuel lain dari film besutan Marvel ini ya Dreamers.

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)