home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Captain America: Civil War’ Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Minggu Pertama Pemutarannya!

Senin, 02 Mei 2016 23:00 by gerwyn | 1940 hits
‘Captain America: Civil War’ Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Minggu Pertama Pemutarannya!
Image source: latinpost.c

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak familiar dengan film bernuansa superheroes, Captain America: Civil War’, pastinya di antara kalian ada yang sudah menonton atau bahkan jadi salah satu penggemar serial film garapan Marvel ini.

‘Captain America: Civil War’ sendiri merupakan sekuel terbaru dari seri Captain America namun sekuel ini paling dinantikan pecinta film karena adanya pertempuran antar sesama superhero lainnya seperti Iron Man. Tak sampai disitu saja, para pecinta film juga dibuat penasaran dengan kemunculan superhero lainnya.

Hal tersebut tentunya mampu menarik minat masyarakat dan sudah dapat di prediksikan bahwa film ini akan meraih keuntungan yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, film yang baru sepekan perilirisan ini berhasil meraup keuntungan lebih dari USD 200 juta atau sekitar Rp2,6 triliun dari 27 wilayah.

Sejauh ini diketahui sebanyak 63% telah mendominasi market international (di luar US). Korea Selatan menjadi negara yang paling mendominasi di minggu pertama penayangan, dilanjutkan oleh negara Meksiko, Inggris, Brasil dan Australia. Perilisan di Mexico dan Brazil juga mencatatkan rekor terbaru, sama halnya seperti di Philipina.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

‘Captain America: Civil War’ sendiri menargetkan kembali pemasukan sebesar USD 200 juta pada minggu berikutnya di U.S dan diprediksikan akan mengalahkan film garapan DC Comics, Batman V Superman: Dawn of Justice yang hanya bisa menghasilkan USD 166,6 juta pada minggu pertama panayangan.

Pencapaian ini juga bisa dibilang sebagai pencapaian yang sangat mengesankan untuk film garapan Joe dan Anthony Russo mengingat film ini baru akan tayang di U.S, China, Rusia, Italia, juga Argentina. Nah, kita tunggu saja sekuel lain dari film besutan Marvel ini ya Dreamers.

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)