home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Xiumin dan Chen EXO Saling Adu Vokal di Variety Show 'Fantastic Duo'

Senin, 02 Mei 2016 17:30 by dodo07 | 3304 hits
Wah, Xiumin dan Chen EXO Saling Adu Vokal di Variety Show 'Fantastic Duo'
Image source: Minimaydo.k

DREAMERS.ID - Mengenai kemampuan dan juga kualitas vokal, sudah pasti grup EXO tak akan diragukan lagi. Dan baru-baru ini, dua membernya yang berperan sebagai vokalis yakni Xiumin dan Chen saling mengadu kemampuan vokalnya lewat sebuah variety show.

Pada tayangan ‘Fantastic Duo’ yang ditayangkan Senin (1/5) EXO diundang sebagai bintang tamu di episode tersebut. Pada acara tersebut, panelis sedang membicarakan tentang lagu milik Jo Sung Mo yang berjudul ‘Immortal Love’.

Dan ketika ditanya apakah grup asuhan SM Entertainment ini dapat menyanyikannya, Chen langsung merekomendasikan Xiumin karena menurutnya lagu ini adalah lagu kesukaan dari Xiumin. 


Image source: SBS

Meski pada awalnya suara Xiumin terdengar mulus, namun ia tidak mampu mencapai pada nada tinggi. Suara dari Xiumin pun terdengar pecah ketika menyanyikan bagian yang tinggi tersebut.

Sangat disayangkan memang, dan para panelis meminta kepada Chen untuk mencoba menyanyikan lagu tersebut. Sudah diduga, Chen dapat melakukannya dengan baik bahkan terdengar mulus pada bagian tinggi yang mencapai 3 oktaf tersebut seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Walaupun begitu, tetap saja kedua member dari sub grup EXO-M ini menampilkan kuaitas vokal yang ciamik yang bisa membuat semua fansnya merinding. Setuju?^^

Sementara, selain adu vokal member EXO yang datang pada hari itu juga ditantang untuk melakukan aegyo dan pada akhir acara, para member ini juga bersama-sama menyanyikan salah satu terkenal dari mereka berjudul ‘Growl’.

 

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)