SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola di ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man Justru Kecewa Dengan Kostumnya?

Senin, 02 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1623 hits
Jadi Idola di ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man Justru Kecewa Dengan Kostumnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses menarik perhatian di film terbaru ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man menuai pujian karena kualitas akting aktornya, Tom Holland. Ia dipuji karena dinilai mampu ‘bersaing’ dengan para super hero senior lainnya.

Namun di tengah pamor yang ia dapatkan, ternyata Spider-Man memiliki keluh kesah sendiri selama syuting, meski dikelilingi bintang Hollywood papan atas seperti Chris Evans yang memerankan Captain America atau Robert Downey Jr. yang memerankan Iron Man.

Lucunya, keluhan seorang Tom Holland adalah kostum manusia laba-labanya yang dinilai kebesaran, duh! Walaupun ini adalah mimpinya bisa bermain di film super hero sekelas Marvel, ia mengaku kecewa dengan kostumnya.

“Sayangnya, aku harus bilang (kostum) ini mengecewakan. Stunt double (pemeran pengganti) ku lebih tinggi dari aku, dan aku harus memakai kostum dia karena mereka (kru) tidak membuatkannya untukku!” kata pemeran Peter Parker itu.

Baca juga: Robert Downey Jr Bocorkan Nama-Nama Besar Pemain Film 'Doctor Dolittle'

“Jadi kostum ini terlihat agak kebesaran dan aku terlihat seperti memakai karung saat pertama kali, dan tentu saja tidak keren sama sekali,” lanjut Holland.

Ternyata, Holland berkesempatan memakai kostum full Spider-Man, termasuk kostum dan topengnya. Tidak seperti aksi Spider-Man lain di film sebelumnya yang kebanyakan memakai teknik visual CGI untuk membuat sosok manusia laba-laba.

Untungnya, kostum ‘karung’ itu akhirnya diperbaiki dan Tom Holland pun puas dengan hasilnya. Dan tentu saja aksinya di ‘Captain America: Civil War’ makin memukau. Apa kamu salah satu yang jatuh cinta dengan aksi Spider-Man? ^^

(rei)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)