home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beast Tampil Pertama Kali Tanpa Hyunseung

Senin, 02 Mei 2016 19:47 by muthiasp | 1821 hits
Beast Tampil Pertama Kali Tanpa Hyunseung
Image source: hellokpop.c

DREAMERS.ID - Belum lama setelah hengkangnya Hyunseung dari Beast, grup ini tetap melanjutkan aktivitas mereka dan tampil pertama kali dengan lima member pada sebuah acara fashion di Sapporo, Jepang.

Hyunseung memang sudah lama dirumorkan akan keluar dari grup, hal ini dikarenakan seringnya dia absen dalam beberapa kegiatan Beast. Pada 19 April lalu, Cube Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait hengkangnya Hyunseung dan Beast akan tetap melanjutkan aktivitas hanya dengan lima member.


Image source: hellokpop.com

Dan untuk pertama kalinya setelah Hyunseung keluar, kelima member Beast yakni Doojun, Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon tampil di acara Sapporo Collection 2016 yang diadakan di Prefectural Sports Center, Hokkaido, pada 31 April lalu.


Image source: b2stmyangels2.com

Mereka merupakan artis terakhir yang tampil pada malam itu dengan membawakan total sebanyak 6 lagu, termasuk lagu debut Jepang mereka ‘Shock’, ‘How About You’, ‘Guess Who?’, ‘Beautiful Night’, ‘Hands Up’, dan lagu Jepang terbaru mereka yaitu ‘Stay Forever Young’.

Sementara itu, Beast berencana akan merilis album baru pada tahun ini, yang mana itu menjadi album pertama mereka dengan beranggotakan lima member, dan Jang Hyunseung akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

(mth)

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)