home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditonton 8 Ribu Fans, GOT7 Sukses Gelar Konser Solo Perdananya!

Selasa, 03 Mei 2016 11:10 by muthiasp | 1562 hits
Ditonton 8 Ribu Fans, GOT7 Sukses Gelar Konser Solo Perdananya!
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - GOT7 berhasil menyelesaikan konser solo pertamanya! Walaupun sang leader, JB tidak dapat ikut tampil karena cidera tulang punggung, namun tidak menghalangi GOT7 untuk tetap menampilkan penampilan terbaik dalam konser solo perdana mereka.

Dalam konser yang digelar pada 29-30 April 2016 grup asuhan JYP Entertainment ini sukses membawakan 20 lagu termasuk lagu debutnya yang berjudul 'Fly' dan yang terbaru, 'Girls Girls Girls'.


Image source: allkpop.com

Tak kalah seru, keenam member yang tampil juga menyuguhkan penampilan spesial yang mana menyanyikan lagu dari girlgrup G-Friend berjudul ‘Me Gustas Tu’ dan Red Velvet ‘Dumb Dumb’ dengan kostum ala grup aslinya.


Image source: instiz.net

Selain penampila spektakuler dari GOT7, sesisi venue juga sangat meriah karena dihadiri 8 ribu penonton! GOT7 pun takjub dan mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah datang.

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

“Kami percaya bahwa konser ini merupakan hasil dari perkembangan GOT7, dan juga sebagai langkah kami untuk lebih berkembang. Kami juga sangat berterimakasih kepada fans yang telah datang dan menikmati konsernya. Kami akan terus bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik,” kata GOT7.

Namun, ketidak hadiran JB karena cidera punggung yang dideritanya juga sangat disayngkan dan berharap ia cepat sembu dan bisa segera bergabung dalam konser berikutnya bahkan hingga ke tur ke beberapa negara nantinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)