SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat, Eunji A Pink Klarifikasi Tentang Rumor Dirinya Jadi Member yang Di-Bully

Selasa, 03 Mei 2016 13:00 by tyassss | 4596 hits
Curhat, Eunji A Pink Klarifikasi Tentang Rumor Dirinya Jadi Member yang Di-Bully
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak grup idola K-pop, tak jarang diantara member mereka yang tertimpa rumor menjadi member yang diasingkan atau di-bully. Ternyata, grup A Pink juga menjadi salah satu grup yang pernah mendapat rumor serupa dan baru-baru ini Eunji melontarkan curhatan-nya tentang rumor tersebut.

Pada 2 Mei kemarin, cewek bernama Jung Eunji ini hadir di acara ‘Abnormal Submmit’ yang ditayangkan JTBC. ‘Abnormal Submmit’ sendiri menampilkan perdebatan sebuah topik dan anggapan terhadap budaya Korea oleh para peserta pria berkebangsaan asing yang tinggal di Korea Selatan.

Salah satu topik yang menjadi pembahasan kali itu adalah teori dari sebuah konspirasi. Lalu dalam pembahasan ini, Eunji menceritakan tentang konspirasi mengenai rumor dirinya yang sempat dikatakan menjadi member yang diasingkan di A Pink.

"Ada rumor di internet bahwa aku adalah orang yang terbuang di A Pink. Bahkan, setiap anggota memiliki rumor setidaknya sekali bahwa mereka adalah member yang di-bully," kata Eunji dilkutip dari Soompi.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Kemudian Eunji menceritakan kebenarannya bahwa sebagian orang membuat rumor itu dengan sengaja. Kebanyakan dari mereka mengambil momen saat salah satu member terlihat menjauh dari member yang lain lalu mengeditnya dan mengatakan bahwa member tersebut diasingkan.

“Ketika kamu percaya sesuatu itu benar, apapun yang kamu lihat akan diyakini sebagai kebenaran. Seseorang tidak bisa selalu terlibat (dengan orang lain) dalam hidupnya, namun (orang lain) memandang sebelah mata dan percaya bahwa sesuatu itu nyata, kemudian mengeditnya seperti itu,” tutupnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)