SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan, ‘X-Men: Apocalypse’ Beri Bocoran Isi Asrama Para Mutan!

Selasa, 03 Mei 2016 11:00 by reinasoebisono | 819 hits
Jelang Perilisan, ‘X-Men: Apocalypse’ Beri Bocoran Isi Asrama Para Mutan!
Image source: latestnewse

DREAMERS.ID - Lokasi yang disebut sebagai pusat para mutan di dunia ‘X-Men’ selalu membuat penasaran fans. Yap, asrama milik Profesor X (James McAvoy) ini memang dibangun khusus untuk para anak-anak ‘berbakat’ yang memiliki kemampuan lain dari manusia biasa, para mutan.

Sering ditampilkan di film-film ‘X-Men’, di film terbarunya nanti Apocalypse’, asrama ini diklaim akan dua kali lebih besar dari biasanya! Sedikit menjawab rasa penasaran fans, studio merilis sebuah video yang menunjukkan proses pembuatan asrama elegan tersebut.

Termasuk perpustakaan, main hall super besar hingga kantor yang apik ternyata dibuat dalam sebuah set yang megah. Sang sutradara Brian Singer pernah mengatakan jika set syuting ini memungkinkan dia melakukan sesuatu yang ‘baru dan mengejutkan’.

Video ini memberikan detail apa yang sebenarnya terjadi pada lokasi syuting dan para aktor dalam proses pengambilan gambar. Penonton akan diajak tur ke dalam asrama sekolah bernama ‘Xavier’s School for Gifted Youngster’ tersebut.

Baca juga: Sambut Perilisan DVD Blu-Ray 'X-Men', Restoran Ini Bagikan 200 Burger Biru Gratis

Sebenarnya termasuk dalam kategori behind the scene, video ini memberikan bocoran tentang alur cerita film yang akan rilis 27 Mei mendatang. Biasanya, Indonesia akan mendapat tanggal rilis lebih dulu dibandingkan di Amerika.

'X-Men Apocalypse' sendiri akan bercerita tentang perjuangan para mutan melawan satu makhluk yang disebut ‘Tuhan’ karena dianggap mutant paling kuat di dunia. Para mutant lain pun bersatu untuk menyelamatkan Profesor X. Sayangnya, para sahabat lama ada yang membela Apocalypse, salah satunya adalah Magneto.

Sambil menunggu, intip dulu video tur asrama khusus para mutan di bawah ini yuk, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)