home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amy Schumer Kapok Foto Bareng Fans! Apa Alasannya?

Selasa, 03 Mei 2016 11:15 by Dits | 938 hits
Amy Schumer Kapok Foto Bareng Fans! Apa Alasannya?
Image source: vanityfair.

DREAMERS.ID - Bagi seorang selebriti tentunya kehadiran fans sangatlah berarti, selain sebagai mendukung, fans juga bisa menjadi penyemangat dalam berkarir. Namun tidak jarang karena fanatisme yang berlebihan para fans bisa melakukan hal yang menjengkelkan dan menganggu privasi sang idola. Seperti yang kini tengah dialami oleh komedian sekaligus aktris Amy Schumer.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, sahabat Jennifer Lawrence itu baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan yang membuatnya kapok alias tak ingin lagi berfoto dengan fansnya. Insiden tersebut terjadi saat ia dan sang anak tengah berjalan-jalan di kawasan Greenville, Carolina Selatan.

Amy bertemu dengan seorang fans yang membuatnya tidak nyaman. Bintang ‘Trainwreck’ ini sangat panik dengan tindakan fans tersebut yang terus-menerus mengambil fotonya. Melalui akun Instagram, ia memposting foto seorang laki-laki berkacamata dengan tubuh besar, ia pun lantas menceritakan insiden tersebut.


image source: instagram.com/amyschumer

"Pria ini di depan keluarganya tiba-tiba saja berlari kesampingku, ia mengejutkan dan membuatku takut dan langsung menodongkan kamera di wajahku," ujar Amy.

Baca juga: Wanda Sykes, Amy Schumer dan Regina Hall Jadi Host Oscar 2022

Wanita 34 tahun itu juga menjelaskan kalau dirinya telah meminta pria tersebut untuk tidak mengambil gambarnya. Namun ia justru semakin menjadi-jadi dan memaksa dengan kata-kata tidak sopan didepan putri Amy. Pria itu berkata jika perilakuknya di Amerika tidak masalah dan Amy dibayar untuk memanajakan para fans.

"Secara hukum kalian memang diperbolehkan untuk mengambil fotoku. Tapi aku meminta kalian untuk berhenti dan mengatakan tidak. Aku kapok berfoto dengan para fans lagi karena ulah cowok ini di Greenville,” ujar Amy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)