home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Berada di Tengah Gurun Pasir di Teaser Video Musik ‘Fly’

Selasa, 03 Mei 2016 14:05 by citra09 | 2092 hits
Jessica Jung Berada di Tengah Gurun Pasir di Teaser Video Musik ‘Fly’
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu waktu yang tak lama lagi, Jessica Jung bersiap memantapkan karirnya sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album solo perdananya. Meyakinkan fans bahwa debutnya tak akan lama lagi, mantan member SNSD ini pun mulai merilis teaser untuk video musiknya.

Setelah mengungkap beberapa daftar lagu yang akan masuk di album solonya, Coridel Entertainment pun semakin menggoda fans dengan merilis teaser video musik untuk lagu utama yang akan dipromosikan Jessica, yaitu ‘Fly’.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan Jessica tengah sendirian berada di sebuah bathub, dengan dikelilingi oleh padang pasir. Kakak Krystal f(x) ini juga terlihat membaca sebuah post card di tangannya.


Image source: Coridel Entertainment

Meski tak ditemani oleh suara musik sebagai latar belakangnya, namun di akhir video, Jessica terdengar menyanyikan sebuah lirik berbunyi ‘You can fly’ dalam bahasa Inggris yang sepertinya akan menjadi ‘hook’ dari lagu tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Lagu ‘Fly’ merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Jessica dan akan melibatkan rapper Fabolous sebagai featuringnya. Jessica juga bekerja sama dengan Karriem Mack, Eric Fernandez, Tatiana Matthews untuk comebacknya kali ini.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)