home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Seungri Jadi Bahan 'Bully-an' Member Big Bang di Grup Chatting

Selasa, 03 Mei 2016 13:24 by tyassss | 5840 hits
Kocaknya Seungri Jadi Bahan 'Bully-an' Member Big Bang di Grup Chatting
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Member tertua Big Bang yakni T.O.P lagi-lagi memamerkan isi pembicaraan seru bersama ‘adik-adiknya’ melalui aplikasi chatting. Namun, ada yang lucu dalam pembicaraan kali ini yaitu Seungri  yang jadi bahan bully-an mereka.

Sebelumnya pada 30 April, rapper bersuara rendah ini juga baru saja menunjukan screen capture ungkapan rasa rindu para rekan membernya yang juga melalui aplikasi chat grup mereka yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya.

Lalu pada Senin (02/5), T.O.P kembali memposting screen capture pembicaraan lanjutan para member Big Bang mengenai apa yang terjadi pada grupnya selama ia pergi menjalani tugas syuting untuk film terbarunya di Jerman dengan diikuti caption, "Dongsaeng (adik) yang ku rindukan. Tunggulah, kelinci."


Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Terlihat G-Dragon yang memulai dengan menanyakan kapan T.O.P akan pulang lalu disusul oleh Taeyang yang menyatakan kerinduannya dan Daesung yang mengungkapkan bahwa mereka sangat merasakan ketidak hadiran ‘kakak’ tertuanya tersebut.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sebagai magnae yang dianggap lucu, Seungri pun kembali menjadi bahan ‘bully-an’ dari para rekan member yang lebih tua darinya itu. Dimulai dari Taeyang yang menuliskan, "Seungri begitu banyak bicara sekarang.. Karena kau (T.O.P) tidak di sini."

G-Dragon membalas pernyataan itu dengan tawa, begitupun dengan Daesung ."Hahaha dia mengambil alih pemimpin dalam setiap pembicaraan," tulis Daesung. Kemudian Taeyang melanjutkan bahwa itu semakin membuat mereka merasakan tidak adanya T.O.P.

T.O.P yang sepertinya baru saja terbangung karena menunjukan waktu pagi hari di Jerman, membalas semua pesan dari adik-adiknya tersebut dengan mengatakan sebuah perumpamaan, "Katanya,  ketika seekor singa pergi, kelinci akan menjadi raja”. Waduh, hati-hati Seungri!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)