SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Seungri Jadi Bahan 'Bully-an' Member Big Bang di Grup Chatting

Selasa, 03 Mei 2016 13:24 by tyassss | 4612 hits
Kocaknya Seungri Jadi Bahan 'Bully-an' Member Big Bang di Grup Chatting
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Member tertua Big Bang yakni T.O.P lagi-lagi memamerkan isi pembicaraan seru bersama ‘adik-adiknya’ melalui aplikasi chatting. Namun, ada yang lucu dalam pembicaraan kali ini yaitu Seungri  yang jadi bahan bully-an mereka.

Sebelumnya pada 30 April, rapper bersuara rendah ini juga baru saja menunjukan screen capture ungkapan rasa rindu para rekan membernya yang juga melalui aplikasi chat grup mereka yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya.

Lalu pada Senin (02/5), T.O.P kembali memposting screen capture pembicaraan lanjutan para member Big Bang mengenai apa yang terjadi pada grupnya selama ia pergi menjalani tugas syuting untuk film terbarunya di Jerman dengan diikuti caption, "Dongsaeng (adik) yang ku rindukan. Tunggulah, kelinci."


Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Terlihat G-Dragon yang memulai dengan menanyakan kapan T.O.P akan pulang lalu disusul oleh Taeyang yang menyatakan kerinduannya dan Daesung yang mengungkapkan bahwa mereka sangat merasakan ketidak hadiran ‘kakak’ tertuanya tersebut.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Sebagai magnae yang dianggap lucu, Seungri pun kembali menjadi bahan ‘bully-an’ dari para rekan member yang lebih tua darinya itu. Dimulai dari Taeyang yang menuliskan, "Seungri begitu banyak bicara sekarang.. Karena kau (T.O.P) tidak di sini."

G-Dragon membalas pernyataan itu dengan tawa, begitupun dengan Daesung ."Hahaha dia mengambil alih pemimpin dalam setiap pembicaraan," tulis Daesung. Kemudian Taeyang melanjutkan bahwa itu semakin membuat mereka merasakan tidak adanya T.O.P.

T.O.P yang sepertinya baru saja terbangung karena menunjukan waktu pagi hari di Jerman, membalas semua pesan dari adik-adiknya tersebut dengan mengatakan sebuah perumpamaan, "Katanya,  ketika seekor singa pergi, kelinci akan menjadi raja”. Waduh, hati-hati Seungri!^^

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)