home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo akan Jadi Model Sticker Untuk Aplikasi 'We Chat'

Rabu, 04 Mei 2016 10:00 by Frizka | 1402 hits
Lee Kwang Soo akan Jadi Model Sticker Untuk Aplikasi 'We Chat'
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Kepopuleran Lee Kwang Soo tidak hanya di Korea saja, melainkan diberbagai negara Barat dan Asia tentunya, salah satunya Cina. Kabarnya, Lee Kwang Soo telah digaet oleh salah satu perusahaan aplikasi chatting ‘We Chat’ untuk menjadi model sticker.

Kabar menyenangkan tersebut datang dari agensi King Kong Entertainment, selaku agensi Lee Kwang Soo. Aktor yang akrab dijuluki pangeran Asia itu akan kembali menyapa para penggemarnya melalui aplikasi ‘We Chat’.

Bermaksud menggoda penggemar, wakil perusahaan ‘We Chat’ merilis beberapa potongan gambar Lee Kwang Soo (2/5). Dikenal sebagai aktor yang mempunya kepribadian menyenangkan, sticker tersebut menampilkan berbagai pose kocak member 'Running Man' tersebut.


Image Source : Soompi

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Selain itu, Danal Entertainment mengungkapkan alasan mengapa mereka menggunakan aktor kelahiran 1985 itu menjadi model sticker. Menurutnya, kepopuleran Lee Kwang Soo lah yang menyebabkan ia terpilih menjadi model sticker.

“Lee Kwang Soo adalah salah satu bintang Hallyu yang populer dan dicintai di Tiongkok, Thailand, Vietnam dan negara Asia lainnya," ujar Danal Entertainment. “Karenanya, Lee Kwang Soo menjadi seleb Korea pertama yang disertakan di aplikasi ini," lanjutnya.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)