SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo akan Jadi Model Sticker Untuk Aplikasi 'We Chat'

Rabu, 04 Mei 2016 10:00 by Frizka | 1008 hits
Lee Kwang Soo akan Jadi Model Sticker Untuk Aplikasi 'We Chat'
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Kepopuleran Lee Kwang Soo tidak hanya di Korea saja, melainkan diberbagai negara Barat dan Asia tentunya, salah satunya Cina. Kabarnya, Lee Kwang Soo telah digaet oleh salah satu perusahaan aplikasi chatting ‘We Chat’ untuk menjadi model sticker.

Kabar menyenangkan tersebut datang dari agensi King Kong Entertainment, selaku agensi Lee Kwang Soo. Aktor yang akrab dijuluki pangeran Asia itu akan kembali menyapa para penggemarnya melalui aplikasi ‘We Chat’.

Bermaksud menggoda penggemar, wakil perusahaan ‘We Chat’ merilis beberapa potongan gambar Lee Kwang Soo (2/5). Dikenal sebagai aktor yang mempunya kepribadian menyenangkan, sticker tersebut menampilkan berbagai pose kocak member 'Running Man' tersebut.


Image Source : Soompi

Baca juga: Peringatan 49 Hari Meninggalnya Kim Joo Hyuk Akan Dibuka untuk Umum

Selain itu, Danal Entertainment mengungkapkan alasan mengapa mereka menggunakan aktor kelahiran 1985 itu menjadi model sticker. Menurutnya, kepopuleran Lee Kwang Soo lah yang menyebabkan ia terpilih menjadi model sticker.

“Lee Kwang Soo adalah salah satu bintang Hallyu yang populer dan dicintai di Tiongkok, Thailand, Vietnam dan negara Asia lainnya," ujar Danal Entertainment. “Karenanya, Lee Kwang Soo menjadi seleb Korea pertama yang disertakan di aplikasi ini," lanjutnya.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)