home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dilaporkan Segera Comeback dengan Album Baru di Musim Panas Tahun Ini!

Selasa, 03 Mei 2016 17:50 by tyassss | 1706 hits
EXO Dilaporkan Segera Comeback dengan Album Baru di Musim Panas Tahun Ini!
Image source: Lotte Duty

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah rindu dengan penampilan baru EXO? Pasti seluruh EXO-L (sebutan untuk fans EXO) akan mengangkat tangannya semua ya.  Yap, keinginan itu sepertinya akan terwujud di tahun ini dengan baru saja dilaporkannya bahwa EXO akan segera comeback dengan album baru!

Ini akan menjadi comeback pertama EXO dengan sebuah studio album setelah sekitar satu tahun lebih EXO terakhir menelurkan full album yang bertajuk ‘EXODUS’. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pekerja industri yang berkaitan seperti yang dikutip Soompi.

Meskipun hampir semua member sedang disibukan dengan pekerjaannya masing-masing, namun kabarnya mereka tetap berusaha untuk mempersiapkan album ini dengan baik dan bisa secepat mungkin.

Tak hanya itu, seiring dengan comeback albumnya, EXO juga dikabarkan akan mempersiapkan sebuah konser di musim panas. Perwakilan dari produksi konser menyatakan, "Ini belum dikonfirmasi, tetapi kabarnya mereka sedang mempersiapkan untuk konser di pertengahan atau akhir Juli."

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara, selama satu tahun ini EXO juga tidak ‘hilang’ dari peredaran. Mereka telah merilis satu album repackage bertajuk ‘Love Me Right’ pada Juni 2015, album spesial natal berjudul ‘Sing For You’ dan berbagai single lainnya dari masing-masing anggota. Selain lagu, beberapa member EXO juga tengah disibukan dengan proyek aktingnya tahun ini.

Jadi gak sabar ya menantikan album baru EXO!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)