home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teen Top Terpilih Jadi Duta Promosi Film 'X-Men: Apocalypse' di Korea

Rabu, 04 Mei 2016 10:16 by dodo07 | 817 hits
Teen Top Terpilih Jadi Duta Promosi Film 'X-Men: Apocalypse' di Korea
Image source: Top Media

DREAMERS.ID - Menjadi brand ambassador sebuah brand produk atau sebuah brand kosmetik tentu menjadi salah satu hal yang biasa bagi para selebritis. Namun, bagaimana ya rasanya menjadi brand ambassador dari sebuah film terkenal? Selain menyenangkan, tentu hal ini pun juga membanggakan bagi grup tersebut seperti yang dialami oleh Teen Top.

Pada hari Senin (2/5), grup pelantun ‘Warning Sign’ ini baru saja mengumumkan bahwa mereka terpilih menjadi brand ambassador salah satu film terkenal, X-Men. Kabar membahagiakan ini juga disampaikan langsung lewat akun resmi sosial media Teen Top.

Video berdurasi kurang lebih 1:28 ini, keenam member bersama-sama menyapa para penggemarnya dalam mempromosikan film ‘X-Men: Apocalypse’. Bahkan mereka juga mengatakan bahwan film tersebut sama seperti grupnya, yaitu sama-sama menunjukkan semangat muda dan kharismatik. Nantinya film ini akan mulai tayang di Korea sekitar akhir bulan Mei.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Selain merasa bangga dapat ditunjuk sebagai brand ambassador film ini di Korea, Teen Top juga mengupkan rasa terhormatnya karena ini adalah film favorit mereka. Tak hanya itu, grup asuhan Top Media ini juga menjanjikan akan segera merilis sebuah poster dan video musik sebagai bentuk promosi yang merupakan kolaborasi mereka bersama film tentang superhero ini.

Sementara itu, Teen Top sendiri saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur mereka di Amerika sejak bulan April. Selain itu, L.Joe juga diketahui sedang terlibat syuting salah satu drama produksi SBS, ‘Ddanddara’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)