SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teen Top Terpilih Jadi Duta Promosi Film 'X-Men: Apocalypse' di Korea

Rabu, 04 Mei 2016 10:16 by arnanda | 679 hits
Teen Top Terpilih Jadi Duta Promosi Film 'X-Men: Apocalypse' di Korea
Image source: Top Media

DREAMERS.ID - Menjadi brand ambassador sebuah brand produk atau sebuah brand kosmetik tentu menjadi salah satu hal yang biasa bagi para selebritis. Namun, bagaimana ya rasanya menjadi brand ambassador dari sebuah film terkenal? Selain menyenangkan, tentu hal ini pun juga membanggakan bagi grup tersebut seperti yang dialami oleh Teen Top.

Pada hari Senin (2/5), grup pelantun ‘Warning Sign’ ini baru saja mengumumkan bahwa mereka terpilih menjadi brand ambassador salah satu film terkenal, X-Men. Kabar membahagiakan ini juga disampaikan langsung lewat akun resmi sosial media Teen Top.

Video berdurasi kurang lebih 1:28 ini, keenam member bersama-sama menyapa para penggemarnya dalam mempromosikan film ‘X-Men: Apocalypse’. Bahkan mereka juga mengatakan bahwan film tersebut sama seperti grupnya, yaitu sama-sama menunjukkan semangat muda dan kharismatik. Nantinya film ini akan mulai tayang di Korea sekitar akhir bulan Mei.

Baca juga: L.Joe Digugat Agensi Teen Top Atas Kerugian Pelanggaran Kontrak Eksklusif

Selain merasa bangga dapat ditunjuk sebagai brand ambassador film ini di Korea, Teen Top juga mengupkan rasa terhormatnya karena ini adalah film favorit mereka. Tak hanya itu, grup asuhan Top Media ini juga menjanjikan akan segera merilis sebuah poster dan video musik sebagai bentuk promosi yang merupakan kolaborasi mereka bersama film tentang superhero ini.

Sementara itu, Teen Top sendiri saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur mereka di Amerika sejak bulan April. Selain itu, L.Joe juga diketahui sedang terlibat syuting salah satu drama produksi SBS, ‘Ddanddara’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)