home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Akdong Musician Tampil Classy dan Fun di Dua Video Musik Barunya!

Rabu, 04 Mei 2016 10:09 by citra09 | 886 hits
Resmi Comeback, Akdong Musician Tampil Classy dan Fun di Dua Video Musik Barunya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah menunggu cukup lama, fans akhirnya bisa berlega hati karena akhirnya duo kakak beradik nan berbakat asuhan YG Entertainmet, Akdong Musician akhirnya telah resmi comeback dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Adolescent’.

Album tersebut akhirnya telah resmi dirilis pada Rabu (04/05), bersamaan dengan perilisan dua video musik untuk dua lagu utamanya yang berjudul ‘Re-Bye’ dan ‘How People Move’, yang menampilkan dua nuansa berbeda.

Dengan sentuhan klasik, Akdong Musician juga mengambil latar era tahun 80an dalam video musik ‘Re-Bye’ yang pas dengan musiknya yang terdengar classy dan jazzy. Aktris Lee Sung Kyung juga muncul sebagai ‘kakak tiri’ dari Suhyun di MV tersebut.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Sementara itu, lagu ‘How People Move’ memiliki beat yang catchy dan irama upbeat yang video musiknya juga terasa sangat fun dan lebih modern, dengan menampilkan suasana colorful dan aksi dance seru dari Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun.


Image source: YG Entertainment

Comebacknya Akdong Musician kali ini pun terasa sangat spesial karena ternyata bertepatan dengan ulang tahun sang adik perempuan, yaitu Lee Suhyun! Yeayy happy birthday, Lee Suhyun. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)