home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kalah Seksi, AOA Rilis Teaser Comeback 4 Member Selanjutnya!

Rabu, 04 Mei 2016 11:24 by citra09 | 1736 hits
Tak Kalah Seksi, AOA Rilis Teaser Comeback 4 Member Selanjutnya!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang siap meramaikan comeback di bulan Mei ini, AOA pun terus menggoda fans dengan berbagai perilisan, yang kali ini akhirnya memperlihatkan individu para membernya!

Menepati janjinya untuk merilis teaser sesuai jadwal yang telah dirilis, AOA akhirnya mulai merilis teaser individu para membernya. Setelah merilis teaser individu Seolhyun, Mina, dan Yuna, grup pelantun ‘Short Hair’ ini pun merilis member selanjutnya.


Image source: FNC Entertainment

Melalui web resmi comebacknya, AOA merilis pose yang tak kalah menggoda dari empat member lainnya, yaitu Jimin, ChoA, Hyejeong, dan Chanmi. Sama seperti member sebelumnya, 4 member ini juga terlihat berpose ala Baywatch nan seksi dengan baju renang bernuansa merah.


Image source: FNC Entertainment

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Keempat member juga terlihat mengenakan jaket berwarna senada dengan lambang AOA di bagian lengan kirinya. ChoA dan Jimin juga sudah bersiap menjadi tim penyelamat dengan pelampung dan peluit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AOA akan comeback dengan merilis mini album ke-4 nya yang bertajuk ‘Life Guard’ pada 16 Mei mendatang. Grup asuhan FNC Entertainment ini pun dipastikan masih akan melanjutkan perilisan rangkaian teaser comebacknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)