SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Rilis ‘Sorry’ Sebagai Single Pertama Dari Album ‘Lemonade’

Rabu, 04 Mei 2016 12:15 by gerwyn | 1209 hits
Beyonce Knowles Rilis ‘Sorry’ Sebagai Single Pertama Dari Album ‘Lemonade’
Image Source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Setelah menjadi perbincangan yang cukup hangat akhirnya Beyonce Knowles resmi mengumumkan single pertamanya ‘Sorry’ dari album terbarunya yang berjudul ‘Lemonade’. Menurut harian HITS Daily Double lagu ini akan di sebarkan ke radio pada minggu ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, lagu ‘Sorry’ sudah menjadi perbincangan jauh sebelum dirinya mengumunkan lagu tersebut sebagai single utama pada album barunya ini. Pasalnya, lagu ciptaan Queen Bey (julukan Beyonce) bersama Wynter Gordon dan Sean ‘Melo-X’ diduga menceritakan tentang perselingkuhan sang suami, Jay-Z . Dugaan tersebut di perkuat dengan adanya kalimat misterius "Becky with the good hair" pada bait lagu tersebut.

Banyak yang menduga kalau sosok ‘Becky’ yang dimaksud sebagai selingkuhan Jay Z adalah desainer ternama, Rachel Roy. Pasalnya Rachel memposting sebuah foto dengan caption kontroversial yang diduga menyindir lagu ‘Sorry’milik Beyonce. 

Baca juga: Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!

Tak hanya Rachel, penyanyi asal Inggris, Rita Ora juga sempat diduga sebagai sosok ‘Becky’ lantaran sesaat setelah Bey (sapaan akrab Beyonce) merilis album ‘Lemonade’, mantan Calvin Harris ini memposting foto mengenakan bikini bergambar lemon dan kalung dengan inisial ‘J’.  Akan tetapi rumor ‘Becky’ ini langsung  dibantah oleh Rachel dan Rita kepada media.

Sementara itu, album ‘Lemonade’ yang baru di rilis akhir April ini sukses menduduki posisi puncak di chart Billboard. Bahkan, semua lagu dalam album ini yang berjumlah 12 lagu juga menempati posisi pada chart Top 100 Billboard. Tentunya pencapaian ini patut diapresiasi, Bey mampu mengalahkan rekor Taylor Swift yang sebelumnya menyumbangkan 11 lagu di chart to 100 Billboard.

Wow, Salut buat Queen Bey!

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)