SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Rilis ‘Sorry’ Sebagai Single Pertama Dari Album ‘Lemonade’

Rabu, 04 Mei 2016 12:15 by gerwyn | 1273 hits
Beyonce Knowles Rilis ‘Sorry’ Sebagai Single Pertama Dari Album ‘Lemonade’
Image Source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Setelah menjadi perbincangan yang cukup hangat akhirnya Beyonce Knowles resmi mengumumkan single pertamanya ‘Sorry’ dari album terbarunya yang berjudul ‘Lemonade’. Menurut harian HITS Daily Double lagu ini akan di sebarkan ke radio pada minggu ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, lagu ‘Sorry’ sudah menjadi perbincangan jauh sebelum dirinya mengumunkan lagu tersebut sebagai single utama pada album barunya ini. Pasalnya, lagu ciptaan Queen Bey (julukan Beyonce) bersama Wynter Gordon dan Sean ‘Melo-X’ diduga menceritakan tentang perselingkuhan sang suami, Jay-Z . Dugaan tersebut di perkuat dengan adanya kalimat misterius "Becky with the good hair" pada bait lagu tersebut.

Banyak yang menduga kalau sosok ‘Becky’ yang dimaksud sebagai selingkuhan Jay Z adalah desainer ternama, Rachel Roy. Pasalnya Rachel memposting sebuah foto dengan caption kontroversial yang diduga menyindir lagu ‘Sorry’milik Beyonce. 

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Tak hanya Rachel, penyanyi asal Inggris, Rita Ora juga sempat diduga sebagai sosok ‘Becky’ lantaran sesaat setelah Bey (sapaan akrab Beyonce) merilis album ‘Lemonade’, mantan Calvin Harris ini memposting foto mengenakan bikini bergambar lemon dan kalung dengan inisial ‘J’.  Akan tetapi rumor ‘Becky’ ini langsung  dibantah oleh Rachel dan Rita kepada media.

Sementara itu, album ‘Lemonade’ yang baru di rilis akhir April ini sukses menduduki posisi puncak di chart Billboard. Bahkan, semua lagu dalam album ini yang berjumlah 12 lagu juga menempati posisi pada chart Top 100 Billboard. Tentunya pencapaian ini patut diapresiasi, Bey mampu mengalahkan rekor Taylor Swift yang sebelumnya menyumbangkan 11 lagu di chart to 100 Billboard.

Wow, Salut buat Queen Bey!

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)