home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Ketiga Belum Rilis, ‘Star Trek 4’ Sudah Siap Digarap?

Rabu, 04 Mei 2016 12:35 by gerwyn | 906 hits
Film Ketiga Belum Rilis, ‘Star Trek 4’ Sudah Siap Digarap?
img Source : people.com

DREAMERS.ID - Para penggemar film science fiction 'Star Trek' mungkin sudah tidak sabar dengan menunggu hadirnya sekuel terbaru ‘Star Trek Beyond’ yang sudah di umumkan akan di rilis pada tanggal 22 juli nanti. Belum selesai sampai disitu, ternya Paramount Pictures sudah bersiap-siap untuk menggarap 'Star Trek 4'.

Disayangkan Justin Lin yang di percaya menyutradari 'Star Trek Beyond' sedang mengerjakan film terbarunya  ‘Space Jam 2’ maka Paramount Pictures bersiap untuk mencari sutradara baru. Menurut TrekMovie.com, Paramount resmi mendaftarkan judul 'Star Trek 4' dengan Motion Picture Association of America pada Sabtu, 30 April kemarin.

Namun sangat diragukan bahwa mereka akna kembali me-remake film original mereka di tahun  1986 'Star Trek IV: The Voyage' sebagai sekuel baru. Tapi yang perlu diingat bahwa Chris Pine (Kapten Kirk) dan Zachary Quinto (Spock) telah menandatangani kontrak untuk film keempat.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Sementara kita menunggu tentang rumor selanjutnya tentang 'Star Trek 4', kita tunngu saja kabar selanjutnya 'Star Trek Beyond', yang juga dibintangi oleh Zoe Saldana, John Cho, Anton Yelchin dan Idris Elba. 

Sambil menunggu film terbaru dan kabar film keempat yang memberikan ekspektasi tinggi bagi para penggemarnya ini, yuk tonton dulu trailer 'Star Trek Beyond' di bawah ini.

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)