home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Launching Album ‘Royalty’ Chris Brown Sudah Umumkan Album Baru Lagi

Rabu, 04 Mei 2016 13:00 by gerwyn | 1219 hits
Baru Sebulan Launching Album ‘Royalty’ Chris Brown  Sudah Umumkan Album Baru Lagi
Image Source:singersroom.

DREAMERS.IDChris Brown tampaknya sedang mengejar setoran. Hanya beberapa bulan setelah merilis album terbarunya 'Royalty', dan hanya beberapa hari setelah merilis mixtape baru dengan kru OHB-nya, penyanyi R&B ini telah mengumumkan judul baru albumnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa album 'Royalty' sendiri baru di rilis pada bulan April kemarin. Pemilihan nama album 'Royalty' sendiri di ambil dari nama anaknya.

Album 'Royalty' telah berada di urutan ke-3 tangga lagu Billboard 200. Dengan penjualan 184.000 unit dalam seminggu pertama perilisan, termasuk 162.000 penjualan album fisik. Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk dirinya.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Baru-baru ini, Chris Brown sempat mem-posting lewat akun pribadi Instagram-nya jika album terbaru akan di beri nama 'Heartbreak on Full Moon'. Dia juga mengingatkan fans bahwa single pertamanya akan dirilis pada tanggal 5 Mei. Namun, postingan tersebut sekarang telah dihapus untuk beberapa alasan yang tidak diketahui.


Image source: instagram.com/chrisbrownofficial

Chris Brown sendiri belum menetapkan tanggal rilis untuk album berikutnya. Tapi untuk kalian yang sudah tidak sabar bisa mendengarkan mixtape terbarunya. Kita tunggu saja kejutan lain dari Chris Brown, termasuk kabar turnya yang mungkin saja singgah ke Indoensia.

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)