SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny dan Hyoyeon SNSD Tampil Di Program Variety Kolaborasi Cina-Korea Terbaru

Rabu, 04 Mei 2016 14:05 by muthiasp | 1027 hits
Sunny dan Hyoyeon SNSD Tampil Di Program Variety Kolaborasi Cina-Korea Terbaru
Image source: SMTOWN FB

DREAMERS.ID - Dua member imut SNSD yakni Sunny dan Hyoyeon baru-baru ini dilaporkan terpilih menjadi wakil dari Korea untuk program variety terbaru hasil kolaborasi antara Tiongkok dan Korea, yaitu 'Star Advent'.

Dalam acara tersebut, kedua member SNSD itu akan dipasangkan menjadi satu tim. Ini merupakan kedua kalinya Sunny dan Hyoyeon membintangi sebuah acara bersama setelah sebelumnya mereka pernah tampil bersama dalam sebuah program realiti produksi KBS, 'Invisible Youth: Season 2'.

Program variety 'Star Advent' merupakan sebuah program baru yang akan menghadirkan 12 selebriti asal Korea dan Tiongkok, dimana mereka akan menjalani kehidupan sebagai pekerja kantor biasa di negara asing.

Baca juga: Manisnya Makna Berbagi, SM STATION Rilis MV Kolaborasi Acara Amal 'Sound of Your Heart'

Mereka akan bertukar tempat, tim dari Tiongkok akan bekerja di perusahaan di Korea, begitu juga sebaliknya tim Korea akan bekerja untuk perusahaan di Tiongkok. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta saat menghadapi perbedaan budaya yang ada di masing-masing negara.

'Star Advent' ini sendiri akan dibawakan oleh mantan pembawa acara 'Star King', yaitu Leeteuk Super Junior dan Kang Ho Dong. Program ini direncakan akan tayang perdana pada 9 Juli di stasiun tv Cina, Shandong TV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)