home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiahnya Didonasikan untuk Rumah Sakit Rehabilitasi Anak, Dara 2NE1 Minta Pengertian Fans

Rabu, 04 Mei 2016 14:10 by citra09 | 1601 hits
Hadiahnya Didonasikan untuk Rumah Sakit Rehabilitasi Anak, Dara 2NE1 Minta Pengertian Fans
Image source: Moonshot

DREAMERS.ID - Meski telah sukses debut sebagai seleb terkenal, tak sedikit idola K-Pop yang tetap rendah hati dan selalu peduli terhadap sesama. Inilah yang juga sepertinya tetap melekat pada diri salah satu member 2NE1, Sandara Park alias Dara.

Belum lama ini, Dara diketahui telah mengikuti kerja sukarela dengan mendonasikan buku dan mainan untuk sebuah rumah sakit rehabilitasi anak yang pembangunannya juga dibantu oleh rekan satu agensi Dara di YG Entertainment, Sean.

Pada Selasa (03/04), Dara melalui akun Instagramnya pun mengunggah foto kegiatan volunteer dirinya bersama Sean. Dara juga menulis pesan untuk anak-anak pasien di rumah sakit tersebut dan mengungkap alasan mengapa ia mendonasikan hadiah dari para fansnya.


Image source: Instagram/daraxxi

“Sambil berharap sebuah kebahagiaan dan kesehatan anak-anak yang dengan berani untuk menjalani perawatan, aku tiba-tiba ingat dengan mainan boneka yang aku punya dari fansku! Mereka adalah hadiah berharga, tetapi kini aku sudah besar dan aku akan baik-baik saja tanpa mainan, jadi merupakan ide bagus bagiku untuk memberikannya kepada anak-anak yang akan lebih menikmatinya,” tulis Dara.


​Image source: Instagram/daraxxi

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Dara juga tak lupa berterima kasih kepada fans yang dianggapnya telah berkontribusi dalam kegiatan mulia tersebut. Para netizen pun tak hentinya memuji kebaikan Dara dengan menulis, “Ini sangat cantik. Kau membantu mimpi anak-anak bisa terkabul”, dan “Terima kasih karena telah menunjukkan sisi seorang malaikat di tengah kesibukanmu.”

Wah, yang seperti ini memang harus ditiru ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)