home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Ungkap Kehidupan Pernikahan Virtualnya Dengan Solar Mamamoo

Rabu, 04 Mei 2016 19:50 by muthiasp | 3992 hits
Eric Nam Ungkap Kehidupan Pernikahan Virtualnya Dengan Solar Mamamoo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbarunya, Eric Nam tampil sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 3 Mei lalu. Dalam program tersebut, dia mengungkapkan perasaannya sebagai pasangan baru dengan Solar Mamamoo dalam program variety MBC ‘We Got Married’.

Penyanyi bernama asli Nam Yoondo ini mengatakan, “Kehidupan pernikahan sendiri merupakan hal baru bagiku. Kami hanya bertemu setiap dua minggu sekali, jadi hanya terasa seperti kita sedang berpacaran. Semakin kami sering syuting, aku pikir kami akan menjadi semakin dekat dan akan lebih terasa seperti menikah.”

Eric Nam juga menyebutkan bahwa Solar merupakan tipe wanita idealnya, “Kepribadian dia sempurna, dan sangat mirip denganku. Ini sangat menyenangkan. Ketika kita menghabiskan waktu seharian bersama, aku akan terus tertawa sepanjang hari.”

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Sebelumnya, penyanyi yang juga aktif sebagai pembawa acara ini, pernah menjadi salah satu anggota panelis di ‘We Got Married: Season 4’. Eric Nam dan Solar Mamamoo bergabung dengan variety show ini menggantikan pasangan sebelumnya, Kwak Si Yang dan Kim So Yeon.

Sementara itu, Eric Nam sendiri telah merilis mini album kedua bertajuk ‘Interview’ pada 24 Maret lalu. Dia juga turut andil dalam pembuatan singlenya yang berjudul ‘Good For You’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)