SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Lee Sang Yoon Sempat Bocorkan Hubungan Asmaranya Sebelum Terungkap Publik?

Rabu, 04 Mei 2016 15:13 by tyassss | 3479 hits
Ternyata Lee Sang Yoon Sempat Bocorkan Hubungan Asmaranya Sebelum Terungkap Publik?
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Berita mengenai hubungan asmara Lee Sang Yoon dan Uee yang baru saja terungkap memang cukup mengejutkan. Mengingat sebelumnya, kedua pelaku seni ini belum pernah terlihat pergi bersama sebagai teman maupun mengerjakan sebuah proyek bersama.

Namun, ternyata sebelumnya Lee Sang Yoon pernah membocorkan bahwa dirinya tengah memiliki pacar. Dikutip dari Allkpop, hal ini disadari dan diungkap oleh salah satu fans yang menulisnya di sosial media resmi khusus fans Lee Sang Yoon.

“Dia mengungkapkan bahwa ia berada dalam hubungan pada pertemuan penggemar di Osaka pada tanggal 11 Januari,” tulis sang fans. Kemudian, ia lanjut bercerita bahwa pada acara tersebut Lee Sang Yoon sempat sedikit terkejut saat mendapat pertanyaan tentang apakah dirinya memiliki kekasih.

Baca juga: Ji Sung Hingga Lee Jong Suk, Karakter 'Pahlawan Pengadilan' di Drama SBS 2017

Dan Lee Sang Yoon pun menjawab bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Bahkan fans tersebut juga mengungkapkan, setelah ia menjawab pertanyaan itu, Lee Sang Yoon meminta maaf karena tidak membiarkan para fansnya tahu sebelumnya.

Sementara dari kabar yang sudah diumumkan, Uee dan Lee Sang Yoon mengawali pertemuannya lewat sebuah perkumpulan orang terdekat dan mulai menjalin asmara di awal tahun 2016 yang juga sudah dikonfirmasi oleh kedua pihak agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)