home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Lee Sang Yoon Sempat Bocorkan Hubungan Asmaranya Sebelum Terungkap Publik?

Rabu, 04 Mei 2016 15:13 by tyassss | 4359 hits
Ternyata Lee Sang Yoon Sempat Bocorkan Hubungan Asmaranya Sebelum Terungkap Publik?
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Berita mengenai hubungan asmara Lee Sang Yoon dan Uee yang baru saja terungkap memang cukup mengejutkan. Mengingat sebelumnya, kedua pelaku seni ini belum pernah terlihat pergi bersama sebagai teman maupun mengerjakan sebuah proyek bersama.

Namun, ternyata sebelumnya Lee Sang Yoon pernah membocorkan bahwa dirinya tengah memiliki pacar. Dikutip dari Allkpop, hal ini disadari dan diungkap oleh salah satu fans yang menulisnya di sosial media resmi khusus fans Lee Sang Yoon.

“Dia mengungkapkan bahwa ia berada dalam hubungan pada pertemuan penggemar di Osaka pada tanggal 11 Januari,” tulis sang fans. Kemudian, ia lanjut bercerita bahwa pada acara tersebut Lee Sang Yoon sempat sedikit terkejut saat mendapat pertanyaan tentang apakah dirinya memiliki kekasih.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Dan Lee Sang Yoon pun menjawab bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Bahkan fans tersebut juga mengungkapkan, setelah ia menjawab pertanyaan itu, Lee Sang Yoon meminta maaf karena tidak membiarkan para fansnya tahu sebelumnya.

Sementara dari kabar yang sudah diumumkan, Uee dan Lee Sang Yoon mengawali pertemuannya lewat sebuah perkumpulan orang terdekat dan mulai menjalin asmara di awal tahun 2016 yang juga sudah dikonfirmasi oleh kedua pihak agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)