home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Pertama, Mau Tahu Hadiah Mainan Ratusan Juta Untuk Putri Charlotte?

Rabu, 04 Mei 2016 15:31 by Dits | 2503 hits
Ulang Tahun Pertama, Mau Tahu Hadiah Mainan Ratusan Juta Untuk Putri Charlotte?
image source: hellomagazi

DREAMERS.ID - Menjadi urutan keempat pewaris tahta Kerajaan Inggris tentunya membuat si kecil Putri Charlotte mendapatkan hadiah yang super mewah meskipun baru berulang tahun yang pertama. Apa sih hadiahnya?

Baru saja tepat berusia satu tahun pada Senin (02/05) lalu, seluruh publik Inggris dan penggemae dari seluruh dunia pun ikut merayakan ulang tahun pertama dari anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Salah satunya yang ikut merayakan adalah perusahaan perhiasan Natural Sapphire Company. Perusahaan tersebut menghadiahi Charlotte dengan sebuah mainan rattle seharga 30 ribu Poundsterling atau sekitar 577 juta Rupiah!

Tak heran, sebab mainan tersebut terbuat dari emas putih 18 karat yang dihiasi oleh  berbagai macam batu mulia mulai dari berlian, rubi, hingga safir.


image source: elle.com

Selain hadiah super mahal, hadiah lainnya juga datang dari para pemimpin dunia untuk adik Pangeran George satu ini. Sebut saja pasangan Presiden dan Ibu Negara AS Barack dan Michelle Obama, Pm Inggris David Cameron, PM Kanada Justin Trudeau, sampai sang kakek Pangeran Charles yang menghadiahi rattle klasik dari pohon willow buatan tangan seniman Irlandia Ciaran Hogan

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

“Pasangan (William dan Kate) membawa beberapa hadiah ke rumah mereka, beberapa hadiah disimpan di bagian rumah tangga kerajaan, dan beberapa hadiah disumbangkan untuk beberapa organisasi agar bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkap perwakilan Istana Kensington, sikutip Female First.

Sementara itu, sang ibu, Kate Middleton merayakan ulang tahun pertama Putri Charlotte dengan mengunggah foto-foto menggemaskan dari anak keduanya tersebut khusus untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Sekali lagi, happy birthday, Charlotte!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)