home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa

Rabu, 04 Mei 2016 17:00 by tyassss | 1975 hits
Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Pada Selasa (03/5) kemarin, telah dilaporkan bahwa Luhan terancam tidak bisa masuk ke Taiwan karena permasalahan visa yang digunakannya. Kini bukan hanya terancam, namun ex-member EXO ini dipastikan tidak boleh memasuki Taiwan.

Sebelumnya kesalahan visa ini dimulai saat Luhan menjalani pekerjaannya untuk syuting sebuah variety show Tiongkok, ‘Off to School’. Ditemukan bahwa visa yang digunakan cowok yang punya nama panggilan ‘rusa’ itu ternyata hanyalah visa kunjungan bukan visa untuk bekerja.

Sehingga, seperti yang dilansir Allkpop, akhirnya Luhan secara resmi mendapat ‘hukuman’ untuk tidak boleh menginjakan kakinya di Taiwan selama lima tahun ke depan.  Lebih detailnya, pelantun ‘Excited’ ini tidak boleh menggunakan visa turisnya selama 5 tahun itu dan visa kerjanya selama 2 tahun.

Itu juga berarti bahwa Luhan tidak boleh mengunjungi Taiwan untuk urusan pribadi lima tahun kedepan dan boleh kembali datang ke Taiwan untuk bekerja setelah dua tahun. Wah sayang sekali, karena lima tahun bukanlah waktu yang sebentar  ya, Dreamers.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Selain itu, bersamaan dengan Luhan, kru dan delapan anggota lainnya yang tergabung dalam acara ‘Off to School’ juga dihukum tidak boleh menggunakan visa turisnya di Taiwan. Atas berita ini, pihak acara pun langsung meminta maaf terkait kesalahannya dan membatalkan proses syutingnya di sana.

Sudah pasti, para fans di Taiwan harus lebih bersabar karena tidak akan bisa bertemu dengan Luhan selama lima tahun ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang....
  • HOT !
    Chris Hemsworth kembali membintangi film Netflix. Kali ini dia akan bermain dalam film berjudul Spiderhead setelah dinilai sukses di film Extraction....
  • HOT !
    BLACKPINK masih terus berjaya di platform YouTube. Jumlah subscribers atau pelanggan di channel YouTube mereka terus naik dan kini telah menjadikan BLACKPINK sebagai artis kedua dengan jumlah subscribers terbanyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)