SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa

Rabu, 04 Mei 2016 17:00 by tyassss | 1892 hits
Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Pada Selasa (03/5) kemarin, telah dilaporkan bahwa Luhan terancam tidak bisa masuk ke Taiwan karena permasalahan visa yang digunakannya. Kini bukan hanya terancam, namun ex-member EXO ini dipastikan tidak boleh memasuki Taiwan.

Sebelumnya kesalahan visa ini dimulai saat Luhan menjalani pekerjaannya untuk syuting sebuah variety show Tiongkok, ‘Off to School’. Ditemukan bahwa visa yang digunakan cowok yang punya nama panggilan ‘rusa’ itu ternyata hanyalah visa kunjungan bukan visa untuk bekerja.

Sehingga, seperti yang dilansir Allkpop, akhirnya Luhan secara resmi mendapat ‘hukuman’ untuk tidak boleh menginjakan kakinya di Taiwan selama lima tahun ke depan.  Lebih detailnya, pelantun ‘Excited’ ini tidak boleh menggunakan visa turisnya selama 5 tahun itu dan visa kerjanya selama 2 tahun.

Itu juga berarti bahwa Luhan tidak boleh mengunjungi Taiwan untuk urusan pribadi lima tahun kedepan dan boleh kembali datang ke Taiwan untuk bekerja setelah dua tahun. Wah sayang sekali, karena lima tahun bukanlah waktu yang sebentar  ya, Dreamers.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Selain itu, bersamaan dengan Luhan, kru dan delapan anggota lainnya yang tergabung dalam acara ‘Off to School’ juga dihukum tidak boleh menggunakan visa turisnya di Taiwan. Atas berita ini, pihak acara pun langsung meminta maaf terkait kesalahannya dan membatalkan proses syutingnya di sana.

Sudah pasti, para fans di Taiwan harus lebih bersabar karena tidak akan bisa bertemu dengan Luhan selama lima tahun ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)