home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Persahabatan, Jessica Jung Pilih dan Puji Kris Wu Sebagai Artis Tiongkok Favoritnya

Kamis, 05 Mei 2016 15:20 by muthiasp | 2342 hits
Tunjukan Persahabatan, Jessica Jung Pilih dan Puji Kris Wu Sebagai Artis Tiongkok Favoritnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Jessica Jung diundang sebagai bintang tamu untuk sebuah acara talkshow di Cina. Dalam acara tersebut, dia membicarakan tentang Kris, mantan member EXO yang juga dikenal sebagai sahabat dekatnya.

Saat acara berlangsung, Jessica ditanya mengenai selebriti asal Tiongkok favoritnya, dan dia menjawab, “Aku tidak tahu banyak selebritis pria, tapi aku suka William Chan, yang belum lama ini bermain film bersamaku, dan juga temanku Kris. Untuk selebritis wanita, aku rasa Angelababy yang paling cantik,” ucap mantan member SNSD tersebut.

Dalam sesi wawancara, Jessica juga tidak lupa untuk memuji Kris, “Kris itu baik, dan dia pekerja keras. Dia adalah teman yang baik”. Setelah resmi keluar dari SM Entertainment, mereka pun sering menunjukkan kedekatannya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Desember tahun lalu, mereka tampil akrab dalam salah satu program tv Tiongkok ‘Day Day Up’, dan sukses membuat heboh penggemar. Artis mantan asuhan SM Entertainment ini, pernah menghadiri dan duduk berdampingan di sebuah acara penghargaan fashion Tiongkok '2014 Sohu Fashion Awards', dan berhasil membawa pulang penghargaan 'Asia Fashion Icon of the Year'.

Tidak hanya itu, keduanya juga saling follow akun media sosial masing-masing, seperti Instagram dan Weibo. Sementara itu, kemarin (3/05) Jessica telah merilis teaser untuk video klip single dari album solonya yang berjudul ‘Fly’ dengan berlatarbelakang gurun pasir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)